Netflix Bayar $2.4 Juta Per Eps Webtoon Untuk Dijadikan K-Drama

  • Whatsapp
Netflix Bayar $2.4 Juta Per Eps Webtoon Untuk Dijadikan K-Drama
Sc: Nextshark

Garisatu.com – Serial Webtoon Korea Selatan yang populer akan hadir dalam versi K-drama di Netflix dan laporan menunjukkan bahwa Netflix telah menghabiskan sejumlah uang yang sangat besar untuk menghasilkan yang terbaik.

Netflix dikabarkan melakukan investasi sebesar $2.4 million per episode untuk memproduksi Webtoon “Sweet Home” ke dalam bentuk seri drama live-action.

Diciptakan oleh Kim Kan-bi dan Hwang Young-chan, serial ini sedang berlangsung di situs Webtoon Korea Naver yang menceritakan kisah seorang anak lelaki yang berusaha untuk bertahan hidup dan menghadapi manusia yang telah berubah menjadi monster.

Bacaan Lainnya

Sinopsis resmi untuk “Sweet Home” adalah sebagai berikut:

Setelah kehilangan seluruh keluarganya dalam sebuah tragedi yang tidak diiginkan, seorang murid lelaki ini diharuskan untuk meninggalkan rumahnya untuk menghadapi suatu hal yang lebih mengerikan.

Sebuah tragedi realitas dimana monster berusaha untuk menghapus seluruh keberadaan manusia. Sekarang dia harus berjuang dengan bantuan pahlawan lainnya untuk menyelamatkan dunia sebelum terlambat.

Penggemar “Sweet Home” telah berkembang sejak serial live-action ini diumumkan pada awal 2019.

Direktur TV Lee Eung Bok ditugaskan untuk memimpin K-drama ini. Lee dikenal melalui hasil karyanya yang terlah hits secara internasional seperti “Mr. Sunshine,” “Descendants of The Sun,” dan “Guardian: The Lonely and Great God.”

Netflix Bayar $2.4 Juta Per Eps Webtoon Untuk Dijadikan K-Drama
Sc: Nextshark

Aktor Song Kang, yang berperan sebagai Sun-oh di seri original Netflix “Love Alarm,”bersama bintang film Lee Jin-uk and Lee Si-young akan berperan sebagai pemeran utama menurut Netflix.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *