Motor Yamaha Termurah Indonesia Di Tahun 2020

  • Whatsapp
Motor Yamaha Termurah Indonesia

Garisatu.com – Segmen entry-level menjadi salah satu perhatian PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Karena itu, mereka menghadirkan skutik 125 cc dengan beragam desain.

Motor Yamaha Termurah Indonesia

Motor Yamaha Termurah Indonesia

“Kita melihat bahwa konsumen itu ingin tidak hanya skutik yang bentuknya gitu-gitu aja. Kita dulu punya pengalaman dari Yamaha Mio, masa konsumen belinya itu lagi itu lagi,” terang Anton saat berbincang dengan media di Bogor beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Total ada 7 model berbeda di segmen skutik 125 cc, yakni Yamaha Freego, Yamaha Mio S, Yamaha Mio M3, Yamaha Mio Z, Yamaha Fio, Yamaha Soul GT, dan Yamaha X-Ride.

Lantas, mana yang paling terjangkau? Saat ini, status motor Yamaha termurah di Indonesia dipegang oleh Yamaha Mio Z. Pada situs resmi PT YIMM, skutik tersebut dibanderol Rp15,8 juta (OTR Jakarta).

Motor Yamaha Termurah Indonesia

Terlahir sebagai skutik entry-level, Yamaha Mio Z memang tak memiliki fitur yang beragam. Skutik ini masih dibekali lampu-lampu bohlam, speedometer analog, dan anak kunci konvensional. Namun, terpasang juga smart-lock untuk rem belakang, eco-riding indikator, side-stand switch, serta bagasi berkapasitas 10 liter.

Untuk urusan performa, Yamaha Mio Z mengandalkan mesin 1-silinder 125 cc SOHC air-cooled berteknologi BlueCore. Di atas kertas, konfigurasi tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,4 hp dan torsi maksimumnya mencapai 9,6 Nm.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *