Mobile Legends: 3 Hero yang Akan Di Nerf di Update Berikutnya!

  • Whatsapp
Mobile Legends: 3 Hero yang Akan Di Nerf di Update Berikutnya!

Garisatu.com – Setiap update pasti ada pergantian hero yang naik daun serta hero yang di nerf, alias diturunkan kemampuannya.

Hero yang over powered (OP), pasti akan di ban terus-menerus di hero pick dalam ranked match Tier Epic keatas. Selain itu, jika terlalu bagus, hero-hero lainnya lebih kurang peminatnya. Maka itu, ada pergantian hero mantap di patch update berikut!

Bacaan Lainnya

Apa saja hero yang akan di nerf di Mobile Legends? Yuk, simak article ini.

1. Ling

Hero assassin yang dapat loncat dari tembok ke tembok ini serta criticalnya yang tinggi, akan dinerf. Ling adalah hero yang termasuk OP dan hampir setiap kali di ban di Tier Legend keatas.

Meski memang HP hero ini lumayan tipis karena kemampuannya untuk kabur sangat gampang dan cepat. Selain itu, cooldown skillnya juga cukup sebentar. dengan meloncat dari tembok ke tembok, cooldown skill 1 nya akan reset.

Critical pasif hero ini yang tadinya 30 persen, akan diturunkan menjadi sisa 15%. Lalu dengan skill 2 nya, regen yang didapat hanya bisa sekali. Sebelumnya regen sesuai target yang ada.

2. Nana

Banyak sekali pengguna fighter menunggu-nunggu agar Nana di nerf. Hal ini karena skill 2 yang dimilikinya dapat merubah hero musuh menjadi seekor binatang yang tak berdaya. Kemampuan itu membuat Nana menjadi hero top banner di ranked match Tier Epic keatas. Maka itu hero ini akan di nerf.

3. Karrie

Karrie adalah marksman yang dapat dibilang sangat OP dikarenakan oleh damage yang besar serta attack speed yang tinggi. pasif damage dari lightwheel yang dihasilkan hero ini akan berkurang sebesar 1% dari max HP target. Jika sebelumnya 13 persen, maka akan berkurang menjadi 12 persen.

Selain itu skill 2 cooldown marksman ini juga akan naik menjadi lebih lama. Dari 5-2.5 detik menjadi 5-3 detik. Meski terdengar sedikit, perbedaan waktu itu dapat membuatnya telat kabur dari musuh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *