Mobile Legends: Top 5 Hero Langganan Banned S16!

  • Whatsapp
Mobile Legends: Top 5 Hero Langganan Banned S16!
Mode Draft Pick ML

Garisatu.com – Untuk Tier Epic keatas, player Mobile Legends: Bang Bang pasti tahu sistem Draft Pick, pick dan ban hero dalam ranked match.

Di season 16 Mobile Legends, inilah 6 top banned hero:

Bacaan Lainnya

1. Cecilion

Masih memegang posisi mage yang OP, Cecilion seringkali kena ban di ranked match. Damage nya yang tinggi serta cooldown yang rendah membuatnya hero yang lumayan diperebutkan.

2. Nana

Support yang satu ini dianggap sangat menyebalkan karena skill ke-2 nya yang dapat merubah hero musuh menjadi binatang kecil dan lucu yang tidak berdaya. Meski akan di nerf, Nana pasti tetap akan menjadi top banned.

Hal ini karena nerf kepada hero tersebut hanya skill-1 nya.

[irp posts=”4571″ name=”Mobile Legends: 3 Hero yang Akan Di Nerf di Update Berikutnya!”]

3. Ling

Setelah beberapa kali di nerf, Ling masih menjadi hero yang sangat OP jika dipilotkan oleh pemain yang lumayan jgo. Memang benar, dulu pengguna Ling tidak perlu menjadi terlalu pro untuk membantai musuh, tetapi kini tingkat kehebatan assassin tersebut masih terhitung diatas rata-rata.

Dengan begitu Ling akan di nerf lagi di patch update berikutnya.

4. Valir

Mage ini memiliki effect burn yang cukup menyakitan. Selain itu, skillnya yang dapat mendorong musuh dengan api nya dapat membantunya kabur lebih gampang. Selain crowd control, damage Valir juga cukup tinggi.

[irp posts=”1271″ name=”5 Cara Jitu Menang Main Mobile Legends”]

5. Chou

Kini Chou masih menjadi hero yang paling sering di ban karena tendangannya yang sakit nan jauh. Tidak hanya itu, HP dan defense yang dimilikinya juga sangat tinggi, membuatnya fighter-support-tank ter-OP di season ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *