Mobile Legends: Tank Terlaris Di Bulan September 2020

  • Whatsapp
Mobile Legends: Tank Terlaris Di Bulan September 2021

Garisatu.com – Tank merupakan salah satu pilihan class di Mobile Legends yang wajib ada di setiap permainan untuk melindungi carry ketika team fight, dan memberikan crowd control kepada musuh.

Dari banyaknya Tank yang saat ini sudah rilis, hanya ada lima hero Tank Mobile Legends terbaik di bulan September 2020 ini.

Bacaan Lainnya

Selain Baxia, kira-kira Tank Mobile Legends terbaik apa saja sih yang memasuki META di bulan ini? Nah daripada kalian penasaran mending langsung saja simak baik-baik yuk pembahasannya di bawah ini!

Tank Terlaris Di Bulan September 2021

5. Hylos

Tank Terlaris Di Bulan September 2021

Pertama-tama ada Hylos, hero dengan damage dan defense yang lumayan besar. Alasan kenapa Hylos bisa memasuki daftar Tank Mobile Legends terbaik di bulan ini adalah karena kemampuannya yang dapat dikombo dengan beberapa hero.

Ketika mengaktifkan skill ultimate-nya, Hylos dapat membuat sebuah jalan dan membuat teman yang berada di jalan tersebut akan mendapatkan tambahan Movement Speed hingga 70%.

Pastinya hal tersebut akan memudahkan tim untuk mengejar musuh, khususnya ketika team fight terjadi.

4. Uranus

Tank Terlaris Di Bulan September 2021

Selanjutnya ada Uranus, seorang Tank yang sering dijadikan sebagai offlaner karena kemampuan solo laning-nya yang sangat baik.

Tidak seperti Tank pada umumnya yang bertugas untuk melindungi teman, terkadang tugas utama dari Uranus malah untuk mengejar carry lawan karena ia punya kemampuan untuk melakukan hal tersebut dengan baik.

Uranus memiliki damage serta defense yang besar, dan punya kemampuan regenerasi yang tinggi dari skill pasif dan skill ultimate-nya yang bernama Consecration.

3. Baxia

Tank Terlaris Di Bulan September 2021

Kurang populer pada beberapa bulan sebelumnya, kini Baxia menjadi salah satu hero terbaik yang sangatlah menyebalkan.

Salah satu kelebihan utama dari Baxia adalah ia punya skill bernama Baxia Shield Unity yang akan mengubah bentuk tubuhnya menjadi roda, meningkatkan Movement Speed-nya dan memberikan stun kepada musuh yang tertabrak oleh roda tersebut.

Selain itu, Baxia juga punya skill pasif yang berfungsi layaknya item Sea of Halberd atau Necklace of Durance, yaitu mengurangi efek regenerasi musuh selama beberapa detik.

2. Khufra

Mobile Legends: Tank Terlaris Di Bulan September 2021

Hingga saat ini Khufra masih menjadi hero Mobile Legends terbaik yang cukup sering terkena ban di Ranked Match maupun turnamen.

Hero Tank yang satu ini bisa me-counter hero yang lincah dengan sangat mudah karena punya skill Bouncing Ball yang membuat musuh terkena efek Knockback jika mereka mencoba melewati Khufra dengan skill dash.

Dengan adanya Khufra, musuh yang lincah seperti Ling, Lancelot, atau Fanny pastinya tidak akan bisa bergerak dengan bebas karena pergerakannya bisa dihentikan hanya dengan satu tombol saja.

1. Atlas

Mobile Legends: Tank Terlaris Di Bulan September 2021

Di urutan pertama sudah pasti Atlas, selalu terkena ban. Meskipun sudah mendapatkan penyesuaian pada beberapa patch lalu, Atlas masih tetap menjadi hero Tank yang sangatlah menyebalkan.

Terutama pada skill Fatal Links miliknya yang membuat Atlas bisa menarik dan membanting hingga lima musuh sekaligus yang mana hal tersebut pasti akan membuat musuh merasa kerepotan ketika team fight.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *