Mobile Legends: Ling Akan Di Nerf Lagi? [ML Update]

  • Whatsapp
Mobile Legends: Ling Akan Di Nerf Lagi? [ML Update]

Garisatu.com – Ling, hero role assassin di Mobile legends: Bang Bang, terkenal sangat over powered dan seringkali di ban dalam hero pick di ranked match, apalagi di Tier Legend dan keatas.

Skill yang sangat uniknya itu, yakni dapat memasuki dan berpindah daritembok ke tembok sehingga susah dicapai musuh membuatnya menjadi salah satu assassin terbaik di masa-masa ini.

Tidak hanya itu, skill yang dikeluarkannya memiliki damage yang tinggi serta waktu cool down yang rendah.

Bacaan Lainnya

Karena sudah terlalu menggila, dikabarkan bahwa Ling akan di nerf di patch update Mobile Legends berikutnya. Criticalnya passive attack dari hero ini awalnya sebesar 30 persen, dan setelah di nerf maka akan menjadi 15 persen.

Meski begitu, memang Health Point (HP) Ling dapat dibilang cukup tipis, dan memang tidak perlu terlalu tebal, karena kemampuannya yang dapat kabur melalui tembok ke tembok. Maka itu build yang perlu difokuskan adalah damage nya sendiri.

Maka jika dalam team fight, Ling memerlukan sosok support yang dapar bergerak cepat dan selalu ada dimanapun ia berada. Hero support yang cocok bagi Ling adalah Angela.

Dengan merasuki tubuh hero assassin ini, defensenya akan bertambah serta HP nya akan naik dengan konstan jika Angela terus mengeluarkan skill 1 nya.

Apa pendapatmu terhadap informasi tentang Mobile Legends ini?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *