Mobile Legends: Assassin Terlaris Di Bulan September 2020

  • Whatsapp
Assassin Terlaris Di Bulan September 2020

Garisatu.com – Assassin merupakan sebuah role di Mobile Legends yang akhir-akhir ini sedang naik daun karena mereka bisa menjadi hyper carry yang sangat baik di dalam permainan.

Dari banyaknya hero Assassin yang telah tersedia saat ini, hanya ada lima Assassin Mobile Legends terbaik di bulan September ini.

Bacaan Lainnya

Assassin Terlaris Di Bulan September 2020

5. Helcurt

Assassin Terlaris Di Bulan September 2020

Assassin Mobile Legends terbaik di bulan September pada urutan kelima adalah Helcurt, seorang Assassin dengan kemampuan yang cukup menyebalkan.

Salah satu kelebihan utama dari Helcurt adalah ia punya pergerakan yang cukup lincah, serta memiliki skill pasif bernama Race Advantage yang membuatnya bisa me-silence musuh selama 1,5 detik.

Tidak hanya itu saja, Helcurt juga bisa menghasilkan burst damage yang sangatlah besar dari skill Deadly Stinger, dan skill tersebut memiliki cooldown yang sangat singkat.

Skill ultimate-nya yang bernama Dark Night Falls juga cukup menjengkelkan karena Helcurt akan membutakan pandangan musuh selama beberapa saat. Selama skill tersebut aktif, Helcurt bisa menculik carry lawan dengan sangat mudah.

4. Selena

Assassin Terlaris Di Bulan September 2020

Lalu selanjutnya ada Selena, seorang Assassin yang seringkali dijadikan sebagai Support di dalam permainan.

Alasan kenapa Selena bisa menjadi Support yang mematikan di Mobile Legends adalah karena ia punya skill bernama Abyssal Trap yang akan mengganggu musuh, dan Selena juga bisa menghasilkan crowd control yang menyebalkan dari skill Abyssal Arrow.

Tidak hanya mengganggu, Selena juga bisa menghasilkan burst damage yang besar berkat mark dari skill pasifnya. Hanya dengan kombo yang singkat saja Selena bisa menghabisi musuh yang lembek.

3. Hayabusa

Assassin Terlaris Di Bulan September 2020

Hingga saat ini Hayabusa masih menjadi salah satu pilihan Assasin Mobile Legends terbaik di Land of Dawn.

Ada banyak sekali kelebihan yang ada dari seorang ninja yang satu ini, yaitu pergerakan yang sangat lincah karena mampu berpindah tempat dengan cepat, serta bisa menghasilkan damage yang lumayan sakit.

Kelebihan utama dari Hayabusa adalah kemampuannya dalam pertarungan duel karena skill Ougi: Shadow Kill akan menghasilkan damage yang lumayan pedas jika ia menyerang satu musuh saja.

Selain itu, skill Ninjutsu: Quad Shadow-nya juga bisa dimanfaatkan sebagai ward untuk membuka bush dan memberikan vision untuk dirinya serta rekan satu timnya.

2. Ling

Assassin Terlaris Di Bulan September 2020

Hero Assassin Mobile Legends terbaik selanjutnya adalah Ling, seorang Assasin terlincah di Mobile Legends saat ini karena ia bisa naik dan melompati dinding dengan skill Finch Poise-nya.

Selain lincah, Ling juga bisa menghasilkan damage yang besar karena skill Defiant Sword miliknya punya cooldown yang sangat singkat, dan bisa digunakan berkali-kali jika ia juga menggunakan skill Tempest of Blades.

1. Lancelot

Assassin Terlaris Di Bulan September 2020

Untuk Assassin Mobile Legends terbaik di urutan pertama sepertinya masih layak untuk dipegang oleh Lancelot.

Lancelot merupakan Assassin dengan segudang kelebihan, mulai dari pergerakan yang lincah, damage yang pedas, serta memiliki skill iframe yang membuatnya bisa menghindari crowd control atau serangan musuh dengan mudah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *