Mobile Legends Akan Ganti Logo, Apa Benar?

  • Whatsapp
Mobile Legends Akan Ganti Logo, Apa Benar?

Garisatu.com – Mobile Legends, game yang dikembangkan oleh Moonton, baru – baru ini dikabarkan akan mengganti logonya.

Game MOBA Mobile Legends menjadi salah satu game yang paling populer dan sering dimainkan di android dan iOS.

Bacaan Lainnya

Akan Ganti Logo Setelah Dari Perilisannya 2016

Mobile Legends Akan Ganti Logo, Apa Benar?

Nah, Baru – baru ini ia mengumumkan tengah membuat project baru yaitu Project NEXT untuk memberikan pengalaman bermain yang optimal dan balance untuk para pemainnya.

Sebagai bagian dari project NEXT tersebut, Moonton dirumorkan akan merubah logo Mobile Legends yang dimilikinya seperti yang bisa dilihat pada gambar dibawah ini.

Gambar diatas diambil dari salah satu leakers Mobile Legends di Instagram yaitu “DafriXKun“, yang memberikan leak terkait dengan logo yang akan dirilis oleh Mobile Legends kedepannya.

Mobile Legends Akan Ganti Logo, Apa Benar?

Komentar warga net terkait dengan logo tersebut pun beragam, namun kebanyakan malah mencela logo tersebut, karena mereka “menduga” bahwa logo yang bersangkutan memiliki kesamaan terhadap¬† tiga game MOBA yang populer di pasaran yaitu “League of Legends“, “Dota 2“, dan “AOV“.

Moonton sendiri belum memberikan komentar terkait dengan rumor yang diberikan oleh akun instagram tersebut. Terlebih lagi, masih belum diketahui apakah Moonton benar – benar akan melakukan pergantian logo yang digunakannya dari awal perilisannya sejak tahun 2016 lalu.

Bagaimana menurut kalian terkait dengan ganti Logo yang moonton lakukan? Apakah kalian setuju dengan komentar warga net tersebut? Atau kalian malah tidak setuju dengan komentar yang diberikan oleh warga net terkait dengan Logo baru yang Dirumorkan akan diganti oleh mobile legends tersebut?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *