Mobile Legends: 3 Marksman yang Sedang Naik Daun di Season 16!

  • Whatsapp
Mobile Legends: 3 Marksman yang Sedang Naik Daun di Season 16

Garisatu.com – Seiring pergantian hero yang menguat da melemah di setiap patch update, para player pun harus ikut terbiasa serta mempelajari hero baru tersebut.

Kali ini di Mobile Legends season 16, ada 3 hero role marksman yang lagi kuat dan terkadang malah di ban dalam ranked match. Apa aja 3 hero tersebut?

Bacaan Lainnya

1. Karrie

Meski pernah di nerf separah-parahnya, kini Karrie kembali menjadi salah satu hero marksman tersakit di Mobile Legends.

Skill pasifnya, Lightwheel Mark, membuat setiap basic attack ke-5 di hero musuh yang sama akan memberikan 7-13% true damage.

Skill pertamanya yang menyakiti serta memperlambat musuh membuatnya unggul menjadi laner. Selain itu skill kedua yang memudahkannya kabur dari musuh sangat menguntungkan.

2. Lesley

Lesley juga menjadi salah satu marksman serta assassin yang sakit di patch update kali ini. Hero ini tidak memerlukan mana, dan kemampuan menembaknya dengan jarak jauh membuatnya susah disentuh.

Belum lagi skill ke-2 Lesley yang dapat menendang musuh jauh darinya, serta skill pertamanya yang dapat menjadi semi invisible, membuatnya tidak bisa di aim dan lari lebih cepat.

Ultinya yang membuatnya tidak perlu susah susah mengejar musuh sekarat, hanya dengan kemampuan snipingnya ia dapat membunuh musuh meski jauh.

3. Wanwan

Wanwan telah menjadi marksman yang OP sejak season 15 lalu.

Gadis yang imut ini ternyata dapat menyerang dengan damage sangat menyakitkan. Burst damage yang sangat besar serta damage per secondnya membuat mm ini dengan mudahnya membunuh tank meski darah tebal. Apalagi hero hero yang darahnya tipis?

Selain itu, hero ini memiliki ulti yang sangat sakit dan juga membuatnya tidak bisa di attack oleh musuh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *