Mobile Legends: 3 Hero Support Terhebat Season 16!

  • Whatsapp
Mobile Legends: 3 Hero Support Terhebat Season 16!

Garisatu.com – Di satu team, pasti perlu 1 hero support untuk melancarkan perang tersebut. Meski begitu, role support dapat dibilang suatu role yang paling susah karena harus memperhatikan semua teammate.

Dalam ranked match di season 16 Mobile Legends: Bang Bang kali ini, hero support menjadi rebutan serta langganan ban. Apa saja 3 hero tersebut?

Bacaan Lainnya

1. Nana

Nana dengan boomerangnya yang kini semakin sakit, skill ke-2 yang merubah hero musuh menjadi binatang imut tak berdaya, dan skill ulti yang luas, bisa stun, dan sangat menyakitkan membuatnya hero mage-support yang paling sering diperebutkan. Selain itu, tidak susah juga untuk memakai hero ini.

2. Diggie

Diggie adalah hero yang sangat unik karena ketika mati ia tidak perlu kembali ke base. Ia bisa mengelilingi map tanpa menerima damage tetapi bisa berputar-putar untuk menyakiti musuh, meski tidak begitu sakit.

Selain itu skill-nya yang menarik musuh juga sangat berguna untuk mengalahkan musuh yang paling OP. Lalu burung bom nya yang mengejar-ngejar musuh itu juga sangat sakit.

Tetapi yang paling penting adalah skill ultinya. Ia dapat men-purify segala stun dan juga skill yang mengganggu mobilitas teammate.

3. Rafaela

Rafaela kini menjadi hero support yang hebat dan berguna di team fight.

Skill ke-1 dia yang memperlambat musuh serta menyakitkan, skill ke-2 yang dapat heal dan mempercepat mobilitas teammate, dan skill ulti yang dapat stun beberapa musuh dalam waktu yang lumayan lama.

Semua kelebihannya sangat berguna dalam war maupun tidak war.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.