MLBB: Project Next Untuk Game Dan Peduli Kemanusiaan

  • Whatsapp
Update Di Project Next

Garisatu.com – Moonton resmi merilis ulang 5 Hero klasiknya dalam update terbaru Project NEXT Mobile Legends Bang Bang (MLBB)! Penasaran siapa saja yang jadi dirilis ulang pada hari ini?

Update Di Project Next

Update Di Project Next

Update terbaru tentang Project NEXT yang datang dari Moonton mengabarkan bahwa lima hero legendaris yang dirilis ulang yaitu Miya, Zilong, Eudora, Layla dan Saber, akan tersedia dalam Mobile Legends Bang Bang dan bisa kamu mainkan mulai hari ini!

Bacaan Lainnya

Selain lima Hero klasik tersebut, aset terbesar dari Project NEXT adalah optimasi dan peningkatan dari kontrol game melalui Smart Targeting, sebagai fitur pertama yang dikeluarkan oleh Moonton.

Fitur ini membuatmu bebas untuk memilih target secara akurat ketika menggunakan skill beberapa Hero.

Update Di Project Next

Masih dalam rangkaian Project NEXT, Mobile Legends Bang Bang juga bekerja sama dengan yayasan nirlaba Save The Children Indonesia, melalui kampanye yang bertajuk Mobile Legends: Bang Bang Beyond Gaming #PlayToSaveTheChildren!

Kegiatan pertama yang menjadi bagian dari kampanye ini adalah Beyond Gaming Live Streaming challenge yang akan diadakan hari Rabu, 23 September 2020 di akun YouTube MLBB Indonesia! Acara inipun akan diramaikan oleh Coki Pardede, Tretan Muslim, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Jenadam Maya, dan banyak bintang lainnya!

Melalui Beyond Gaming Live Streaming Challenge ini, MLBB menargetkan untuk mendapatkan 100 ribu penonton dan menyalurkan donasi hingga Rp 145 juta bagi anak-anak Indonesia dalam menghadapi pandemi COVID-19 melalui yayasan Save The Children Indonesia.

“Kampanye yang diinisiasi MLBB ini dilakukan untuk membantu anak-anak Indonesia yang terus berjuang untuk belajar dalam situasi pandemi COVID-19 saat ini. MLBB memiliki target untuk menyumbangkan total Rp 261 juta bagi anak Indonesia melalui Save The Children Indonesia,” ungkap Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia.

Apa pendapatmu sendiri tentang Project NEXT Mobile Legends Bang Bang? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *