Mini JCW GP: Mini Terbuas Dengan Harga Rp 1,5 Miliar

  • Whatsapp

Garisatu.com – Meski pandemi belum berakhir, namun Mini Indonesia cukup intens meluncurkan produk baru. Kali ini Mini mendatangkan model terbuasnya yang hadir dari varian Mini 3 Door, yakni John Cooper Works GP (Mini JCW GP).

Diklaim bahwa JCW GP adalah produk Mini terkencang yang pernah diproduksi sepanjang sejarah pabrikan ini.

Bacaan Lainnya

Lahirnya JCW GP telah membawa Mini ke persaingan hot hatch ke tingkat yang lebih tinggi.

JCW GP Sudah Banyak Yang Order

Mini JCW GP Mini Terbuas Dengan Harga Rp 1,5 Miliar

“Untuk Mini pasti akan ada model baru yang dihadirkan, dan pasti akan ada special edition. Kami akan ada varian spesial edition untuk GP, kendaraan tercepat dari Mini,” ungkap Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Jodi menambahkan “Sebanyak 50 persennya sudah sold out, jadi memang siapa cepat dia dapat karena model ini sendiri sudah ditunggu-tunggu yang menjadi varian road legal dan terkuat di keluarga Mini,”

Mini JCW GP Mini Terbuas Dengan Harga Rp 15 Miliar 3 1

“Kebetulan untuk Indonesia, kita dapat unitnya cukup banyak dibandingkan Singapura dan lainnya. Tapi kalau sudah habis nanti, kami tidak bisa mendatangkan lagi,” kata dia.

Selain tenaga yang buas, beberapa pembeda dari Mini Cooper John Works GP dibanding model lain, yakni hanya ada satu pilihan warna Racing Grey Metalic, aksen warna berwarna Chili Red di beberapa tempat, fender yang terbuat dari serat karbon, logo GP, spoiler besar serta serial number pada dashboard dan sisi body mobil.

MINI John Cooper Works GP hanya tersedia 12 unit dengan harga rekomendasi retail Rp 1,5 miliar. Harga itu sudah termasuk dengan free servis 4 tahun, 5 tahun MINI servis inklusif, dan dua tahun jaminan pergantian ban.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *