Meta Mobile Legend Terbaik Juli 2020

  • Whatsapp
Meta Mobile Legend Terbaik Juli 2020

Garisatu.com – Setiap tiga bulan sekali Mobile Legends selalu melakukan reset season ranked, dan memasuki bulan Juli 2020 nanti kita telah menjalani pertengahan musim ke 17. Setiap season baru pasti akan ada beberapa perubahan, dan yang pasti berubah adalah meta.

Nah sebelum memasuki pertengah season nanti yuk kita bahas hero-hero yang bakal masuk meta di season 17 ini.

Bacaan Lainnya

Meta Mobile Legends

Menurut kalian kira-kira siapa saja sih hero yang bakal masuk META di musim ini? Yuk kita prediksi sama-sama kemungkinan hero-hero yang masuk deretan meta di season 17 ini.

Yu Zhong

Meta Mobile Legend Terbaik Juli 2020 2 1
Yu Zhong

Yang pertama tentunya Yu Zhong, hero yang baru rilis 19 Juni 2020 kemarin ini, menjadi fighter terkuat di season 17. Yu Zhong mempunyai banyak skill CC (Crowd Control) serta lifesteal yang kuat, menjadikan dia hero fighter terkuat di season 17.

Benedetta

Meta Mobile Legend Terbaik Juli 2020
Bendetta

Benedetta hero yang belom dirilis ini akan diprediksi menjadi hero dengan role assasin yang mempunyai damage sangat besar. selain dapat memberi damage yang sangat besar, Benedetta juga bisa memberikan crowd control dan mempunyai immune terhadap crowd control dan memblokir 1 damage yang masuk.

Kaja

Meta Mobile Legend Terbaik Juli 2020 4 1
Kaja

Yang berikutnya ada Kaja. Untuk hero satu ini memang sudah lama dirilis, tapi sampai sekarang Kaja masih menjadi langganan banned dan pick. Ini terbukti karena diawal mulainya season 17 ini banyak pemain yang masih menggunakan Kaja sebagai hero support yang dianggap menyebalkan, karena skillnya dapat mengikat dan menarik musuh untuk beberapa saat.

Yi Sun-Shin

Meta Mobile Legend Terbaik Juli 2020
Yi Sun-Shin

Setelah mendapatkan rework di patch ini Yi Sun-Shin bisa menjadi hero sebagai role Marksman terkuat karena perpaduan antara serangan mele dan serangan jarak jauhnya.

Khufra

Meta Mobile Legend Terbaik Juli 2020 6 1
Khufra

Khufra menjadi salah satu jajaran hero meta Mobile Legends saat ini. Dilihat dari skill-skillnya, sebagai hero dengan role Tank Khufra bisa menjadi tank initiator ataupun tank cover.

Itulah pembahasan tentang prediksi meta Mobile Legends terbaik di bulan Juli 2020 mendatang atau bahkan di season 17 ini. Bagaimana pendapat kalian, apakah kalian setuju dengan daftar ini?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *