Menyambut Adik Nastusha Olivia Alinskie, Cewek Atau Cowok?

  • Whatsapp
Menyambut Adik Nastusha Olivia Alinskie, Cewek Atau Cowok?.jpg
Menyambut Adik Nastusha Olivia Alinskie, Cewek Atau Cowok?.jpg

Garisatu.com – Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia resmi mengumumkan kehamilan kedua mereka pada tanggal 27 May 2020 di akun Instagram mereka. Berita ini sontak membuat heboh netizen dan juga membanjiri unggahan tersebut dengan ucapan ucapan manis bagi pasangan itu.

Menyambut Adik Nastusha Olivia Alinskie, Cewek Atau Cowok?

Menyambut adik, keduanya mengumumkan kehamilan kedua Chelsea dengan family photoshoot dengan Rio Motret. Dalam unggahan Chelsea tersebut terlihat nuansa etnik dengan mengenakan dress motif.

Bacaan Lainnya

Menyambut Adik

Chelsea mengaku kehamilan kedua ini memberikan rasa yang berbeda dibandingkan saat mengandung anak pertamanya, Nastusha. Dalam masa mengandung dan menyambut adik, Chelsea pun melakukan beberapa sesi family photoshoot yang membuat netizen semakin tidak sabar menanti buah hati keduanya lantaran melihat foto foto mereka yang begitu epik dan menggemaskan.

Disisi lain, Chelsea sempat khawatir akan keadaan Nastusha bila sudah memiliki seorang adik, namun ternyata dalam unggahan Instagram Story Chelsea, terlihat Nastusha lah yang paling tidak sabar menantikan kehadiran adiknya.

Menyambut Adik Nastusha Olivia Alinskie, Cewek Atau Cowok?

Sikap Nastusha ini juga membuat netizen salah fokus lantaran dalam umurnya yang 4 tahun ini, Nastusha tumbuh menjadi anak yang baik dan juga pintar.

Pada tanggal 22 September lalu, keluarga Alinskie baru saja melakukan ” Gender Reveal ” atas kehamilan kedua Chelsea, dan ditayangkan di kanal YouTube ” Alinskie Family “.

Menyambut Adik Nastusha Olivia Alinskie, Cewek Atau Cowok?

Dalam video yang diambil di taman tersebut, terlihat Chelsea, Glenn, dan juga Nastusha memegangi balon bertulis kan ” Boy / Girl “. Ketika dipecahkan, warna biru yang terpencar menandakan bahwa anak kedua nya ini berjenis kelamin laki laki.

Gender Reveal ini kembali menhebohkan netizen lantaran selama ini netizen bahkan rekan rekan artis belum mengetahui jenis kelamin bayi ini.

Chelsea juga memberikan clue bahwa bayi yang berinisial ” D ” ini akan lahir pada bulan Oktober 2020 dalam unggahannya di Instagram.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *