Bonus Fantastis Cara MeMiles ‘Phising’ Member

  • Whatsapp
Bonus Fantastis Cara Memiles Phising Member

Cara “Pishing” MeMiles

Sebagaimana keterangan Juru Bicara OJK Sekar Putih Djarot. MeMiles bukan merupakan perusahaan jasa keuangan. In other words, MeMiles merupakan penyedia jasa keuangan non-bank yang ilegal.

Bacaan Lainnya

Memiles awalnya terdaftar di Dirjen Administrasi Hukum Umum Kementerian Hukum dan Ham sebagai perusahaan Advertising. Bukan perusahaan investasi.

Berbekal badan hukum tersebut MeMiles bergerak menawarkan jasa pemasangan iklan dengan sistem penjualan langsung, melalui jaringan keanggotaan. Dimana setiap anggota bergabung melalui aplikasi memiles yang terdapat di PlayStore.

Namun saat ini aplikasi tersebut sudah menghilang di PlayStore.

Aplikasi Memiles

MeMiles menjalankan operasi dengan memadukan tiga jenis bisnis. The first, digital advertising. Kemudian market place, dan travelling.

Slot iklan yang dijual kepada pengguna aplikasi diperoleh dengan cara melakukan top up mulai dari Rp50 ribu hingga Rp200 juta.

After anggota menyetorkan uang diminta langsung memasang iklan dengan biaya minimal 2.000/iklan. Biaya inilah yang akan diambil dari saldo yang sudah di-top up tadi.

Dalam praktiknya, bukan slot iklan yang membuat para member tergiur. Tetapi iming-iming bonus fantastis dari top up yang menarik bagi anggotanya.

Bagaimana tidak diburu? Bonus beragam yang ditawarkan bukan kaleng-kaleng. Mulai dari ponsel, motor, hingga mobil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar