Manfaatkan Masa Reses, Cornelis Serahkan Paket Bantuan Untuk Masyarakat!

  • Whatsapp
Manfaatkan Masa Reses, Cornelis Serahkan Paket Bantuan Untuk Masyarakat!

Garisatu.com – Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalbar 1 Drs. Cornelis, M.H memanfaatkan masa reses sebagai anggota DPR RI dengan memberikan bantuan Sembako dan Masker Untuk masyarakat di daerah pemilihannya di Kalimantan Barat.

Di masa reses, bantuan ke masyarakat menjadi prioritas

Bantuan yang berisi sembako dan masker, diserahkan oleh Cornelis pada masyarakat yang terdampak oleh mewabahnya covid-19 di Kalimantan Barat.

Bacaan Lainnya

“Paket bantuan ini untuk Masyarakat akibat dari Dampak Covid-19, yang betul-betul tidak mampu dan sangat membutuhkan” jelas Cornelis.

Lebih lanjut Cornelis meminta masyarakat tetap mengikuti aturan dan protokoler Pemerintah guna memutus mata rantai COVID-19.

Gubernur: Istri Bupati Caleg, Harus Mundur dari PKK - Tribun Pontianak

“Tetap ikuti petunjuk-petunjuk aturan dan protokoler Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus ini,” lanjut Cornelis.

Saat ini, sebagai anggota DPR RI dari dapil Kalbar 1, Cornelis melaksanakan perintah UU untuk menyerap aspirasi rakyat selama masa reses. Sebagian pembiayaan bantuan sembako dan masker ini berasal dari dana pribadi.

Wajar saja, biaya reses yang tersedia tidak mencukupi untuk bisa membantu semua masyarakat di daerah pemilihan.

“Ini bentuk gotong royong, saat kita mengalami masa sulit seperti sekarang ini, mari kita saling tolong menolong” pungkas Cornelis

Beberapa masyarakat penerima bantuan sembako dari Cornelis, merasa bersyukur dan berharap makin banyak pemimpin yang turun langsung membantu masyarakat yang terdampak covid-19.

“Kami bersyukur dan berterima kasih, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, dan kami jadi merasa benar-benar memiliki wakil rakyat sangat kondisi susah seperti sekarang ini” ungkap salah satu penerima bantuan yang tak mau disebutkan namanya.

“Semoga semakin banyak pejabat dan wakil rakyat yang peduli pada amanat penderitaan rakyat” tutup ibu tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *