Manfaat Bedak Bayi Untuk Rambut Hingga Bibir: Perawatan Murah Meriah Rp. 0 Rupiah!

  • Whatsapp
Manfaat Bedak Bayi Untuk Rambut Hingga Bibir: Perawatan Murah Meriah!
SAN FRANCISCO, CA - JULY 13: In this photo illustration, a container of Johnson's baby powder made by Johnson and Johnson sits on a table on July 13, 2018 in San Francisco, California. A Missouri jury has ordered pharmaceutical company Johnson and Johnson to pay $4.69 billion in damages to 22 women who claim that they got ovarian cancer from Johnson's baby powder. (Photo by Justin Sullivan/Getty Images)

Garisatu.com – Semua wanita ingin terlihat cantik namun banyak yang tidak bisa melakukannya karena perawatan tubuh di luar sana semakin hari semakin mahal.

Sangat disayangkan banyak yang masih belum tahu bahwa bedak bayi yang bisa didapatkan dimana-mana memiliki manfaat luar biasa untuk perawatan rambut hingga bibir.

Selain mudah didapatkan, harga bedak bayi juga relatif terjangkau. Kini perawatan tubuh bisa kamu lakukan sendiri dirumah.

Bacaan Lainnya

Bedak bayi ternyata memiliki banyak kegunaan untuk kulit. Selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit pada bayi, bedak bayi juga bagus digunakan untuk perawatan tubuh.

Berikut adalah manfaat bedak bayi untuk menunjang penampilan kamu:

rambut

1. No More Rambut Lepek

Hingga kini banyak yang masih belum tahu bahwa bedak bayi bisa mengatasi rambut lepek kamu. Apalagi saat terburu-buru, bedak bayi bisa menyelamatkan kamu dari rambut lepek loh.

Ranbut lepek bisa dengan mudah hilang dikarenakan bedak bayi mampu menyerap keringat ataupun minyak rambut kamu.

Caranya penggunaannya cukup mudah, kamu hanya perlu menaburkan bedak bayi ke rambut kamu, lalu ratakan dengan tangan atau sisir agar rapih.

Jika ingin lebih merata, kamu juga bisa hair dry rambut kamu setelah bedak di aplikasikan ke rambut.

2. Memanjangkan Bulu Mata

Tenyata yang bisa manjangin bulu mata kamu gak cuman maskara, bedak bayi juga bisa!

Cara aplikasinya juga mudah, pakailah maskara terlebih dahulu kemudian aplikasikan bedak bayi ke mata kamu. Diamkan beberapa saat.

Setelah beberapa waktu, aplikasikan lagi maskara ke mata.

Dijamin bulu mata terlihat lebih sehat dan alami deh!

3. Mencegah Minyak Wajah

Bedak bayi tidak hanya bisa menyerap minyak pada rambut, minyak wajah juga bisa diserap.

Aplikasikan bedak bayi di wajah setelah mengaplikasikan foudation atau BB Cream bisa mencegah produksi minyak muka kamu.

Dengan begitu makeup kamu gak akan mudah luntur dan bisa stay seharian.

4. Lipstik Tahan Lama

Bosen sama lipstik yang suka ilang atau memudar sendiri? Bagi kamu yang jenuh harus pake lipstik berulang-ulang, kini gak perlu khawatir lagi.

Caranya sangat mudah, pakai dulu lipstik kamu kemudian bubuhkan bedak bayi ke bibir.

Metode ini bisa membuat lipstik kamu tahan lama, selain itu juga bedak bayi bisa kamu akalin untuk tampilan lipstik matte.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *