Mahasiswi Tabrak 3 orang, 2 Diantaranya Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Mahasiswi Tabrak 3 orang, 2 Diantaranya Meninggal Dunia

Garisatu.comKecelakaan maut terjadi di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, Rabu 15 Juli 2020 tengah malam. Seorang mahasiswi menabrak dua orang hingga tewas dan menyebabkan satu orang lainnya luka parah.

Kanit Laka Polrestro Jakarta Timur, AKP Agus Suparyanto membenarkan kejadian tersebut terjadi pada Rabu (15/7) dini hari. Saat itu pelaku yang sedang melintas menggunakan mobil bernopol B 97 ARP tiba-tiba menabrak pengendara motor beserta penumpangnya di flyover Jatinegara hingga tewas.

Bacaan Lainnya

Mahasiswi Ini Sempat Melarikan Diri Lalu….

Mahasiswi Tabrak 3 orang, 2 Diantaranya Meninggal Dunia

Setelah itu, bukannya berhenti, pengendara mobil tetap melanjutkan perjalanan ke arah Selatan. Kemudian tidak jauh dari lokasi, mobil tersebut menabrak pejalan kaki lainnya yang sedang menuntun motor.

Sampai di dekat penampungan sampah sementara, mobil Anjani kembali terlibat kecelakaan dengan menabrak seorang laki laki yang sedang mendorong sepeda motor atas nama Novan Bawono.

Mahasiswi Tabrak 3 orang, 2 Diantaranya Meninggal Dunia

“Totalnya ada tiga orang yang ditabrak, dua di flyover Jatinegara dan satu lagi di dekat penampungan sampah,” kata Kanit Laka Lantas Polrestro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanyo di Jakarta, Kamis (16/7/2020).

Pada peristiwa itu, mobil yang dikemudikan mahasiswi tersebut tidak bisa melarikan diri setelah menabrak tumpukan karung pasir. 

Pihak kepolisian hingga kini masih menyelidiki kejadian tersebut. Belum jelas apa yang menyebabkan kecelakaan tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *