Tips Liburan Bareng Squad

  • Whatsapp
Tips Liburan Bareng Squad
Tips Liburan Bareng Squad

Garisatu.com – Liburan buat kamu yang pecinta travelling, atau juga yang belum pernah travelling, pasti mau dong sekali-sekali mencoba travelling bersama geng kamu atau teman teman sebayamu.

Memang ada plus dan minusnya jika berpergian jauh bersama teman temanmu, keseringan adalah bertengkar karena karena beda pendapat, hingga pilihan destinasi yang ingin dituju.

Bacaan Lainnya

twD3aEye4e3obzS0v8WDTERuxWUWyy5Pa  LEQ9sAg0OUY3EGVVHHpXdh 0svI8DC9Y11if2DQdgCwa2pbPTETt5FQKMV1ZJvGCUIJwZPe7DEswL7jMIOwZiK66ZBj6jG1KHZsUmWXraXF6vcJduEReUoJgEAVmiA9Uv425t1KX4K4ujaBbApQZ0SwRw56RR3hol0AMveyCSy1nM

Nah, daripada pada saat travelling malah cek cok dengan teman, sebaiknya kita mempersiapkan dulu semuanya sebelum hari-h keberangkatan. Apa saja nih yang harus diperhatikan? 

Liburan Bareng Squad Tips dan Trik

1. Membuat rundown

694940094001 6086007242001 6086006844001 vs

Hal ini penting sekali lho guys. Alangkah baiknya jika kalian membuat rundown terlebih dahulu sebelum keberangkatan, termasuk membuat list destinasi wisata yang ingin dikunjungi.

Pada saat membuat rundown, kamu bisa diskusikan terlebih dahulu dengan teman teman mu dan hal ini akan meminimalisir perbedaan pendapat ketimbang  jika kalian memutuskan tempat wisatanya secara spontan (tanpa rencana).

Dengan rundown yang rapi, kalian juga bisa menikmati liburan dengan maksimal sehingga tidak ada waktu yang terbuang sia sia. 

2. Bawa koper medium 

http%3A%2F%2Fstatic.theiconic.com.au%2Fp%2Flojel 0661 749807 1

Apabila kamu berencana untuk berlibur dalam jangka waktu yang singkat, kamu harus memperhatikan barang barang bawaanmu. Jangan terlalu over membawa barang karena selain merepotkan diri sendiri, kamu mungkin bisa merepotkan orang lain juga.

Pilah dengan baik pakaian apa saja yang akan dipakai pada saat liburan dan hanya bawa barang yang memang diperlukan. Serta jangan lupa sisakan ruang untuk menyimpan oleh oleh nanti ya! 

3. Rencanakan quality time bersama 

What to Say B2 Discussing advantages and disadvantages

Meskipun tujuannya adalah pergi liburan. Namun tidak semua waktunya harus digunakan untuk mengunjungi tempat wisata. Kamu bisa menyelipkan beberapa kegiatan untuk quality time bersama squad kamu seperti bermain games di tempat penginapan, atau bbq, atau sekedar menonton film horror bersama. 

4. Disiplin dalam berpergian 

Transforming Community Care in 2030

Pada saat berpergian, tentu kita tidak boleh egois dan harus memikirkan kepentingan bersama. Kamu mungkin bisa mendiskusikan beberapa hal atau larangan yang tidak boleh dilakukan semisal, bangun maksimal jam 7 pagi supaya tidak melewati destinasi wisata, dan sebagainya. 

5. Bawalah uang lebih. 

112435753 paying out money

Terkadang kita merasa tidak perlu membawa uang lebih karena pengeluaran untuk biaya penginapan, transportasi, dan konsumsi sudah didalam satu paket.

Namun, alangkah baiknya jika kamu tetap melebihkan uang bawaanmu dengan tujuan berjaga jaga, apabila ada yang berjalan tidak sesuai rencana, atau mungkin kamu tiba tiba ingin membeli oleh oleh lebih bagi keluarga, mungkin juga kamu tertarik pada suatu barang namun tidak membawa uang lebih untuk membelinya, akan sangat menyayangkan bukan? 

Nah, sekarang kamu bisa mengajak teman temanmu untuk berlibur bersama, sembari menunggu selesainya pandemi, kalian bisa mencari cari dan merencanakannya dahulu lho! 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *