Layar Bioskop Dijadikan Untuk Bermain Game

  • Whatsapp
Layar Bioskop Dijadikan Untuk Bermain Game

Garisatu.com – Sepertinya tidak ada yang bisa ngalahin David Brendi atau yang lebih dikenal dengan David “Gadgetin” dalam urusan review mereview.

Entah karena sudah bosen mereview produk-produk smartphone dan barang-barang aneh lainya youtuber dengan total 5juta subscriber tersebut baru-baru ini mereview sebuah studio bioskop.

Uniknya dalam reviewnya tersebut David sempat mencoba memainkan video game dilayar bioskop yang super besar untuk bermain Mobile Legends dan CTR.

David sendiri sempat mencoba bermain game Nintendo Switch bergenre racing Crash Time Racing dan Strawdew Valley, sedangkan untuk game PC David sendiri sempat mencoba game Shadow of Tomb Raider dimana layar Bioskop tersebut mampu menjalankan game tersebut dalam 40FPS.

Main Game Pakai Layar Bioskop

Layar Bioskop Dijadikan Untuk Bermain Game
Foto: Instagram @gadgetins

Untuk game mobile sendiri layar yang super besar tersebut mampu menjalankan Mobile Legends dan PUBG Mobile secara lancar.

Dalam reviewnya David sendiri  menjelaskan berbagai studio dan yang ditawarkan oleh CGV, seperti Studio 4DX, Screen X,Ruangan Velvet, dan Gold Class.

Berbagai studio tersebut tentunya akan menawarkan berbagai pengalaman yang berbeda saat menonton sebuah film. Selain itu dalam reviewnya, David sempat memwawancari salah satu pengurus Bioskop tentang kesiapannya menyambut New Normal.

Tentunya mereview satu gedung layar lebar dan bermain video game bukanlah hal yang baru, meningat banyak Youtuber youtuber luar yang sebelumnya pernah melakukan hal serupa, seperti Life of Tom dan Unbox Therapy.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *