Kymco Like EV Akan Masuk Indonesia Dan Jadi Armada Ojek Online

  • Whatsapp
Kymco Like EV Akan Masuk Indonesia Dan Jadi Armada Ojek Online

Garisatu.com – PT Smart Motor Indonesia (Kymco) siap memperkenalkan motor listrik Kymco Like EV ke Indonesia melalui kerjasama dengan perusahaan transportasi online Grab.

Kymco Like EV

Kymco Like EV Akan Masuk Indonesia Dan Jadi Armada Ojek Online 3

“Kami (Kymco) ada kerja sama dengan Grab untuk bawa motor Like-EV ke sini,” ujar Marwan selaku GM Marketing PT Smart Motor Indonesia disela peluncuran Kymco X-Town dan GP 125, di Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (11/7/2020).

Bacaan Lainnya

Marwan menegaskan kapan kehadiran Kymco Like-EV masih dibahas antara Kymco Taiwan, Grab, dan Pemerintah Indonesia. “Kami hanya bantu surat menyurat, pengiriman, dan perakitan jika nantinya sudah resmi masuk.”

Melalui kerjasama dengan Grab pihaknya akan membawa Kymco Like EV ke Indonesia. Namun untuk sementara masih akan menyasar segmen fleet consumer.

Kymco Like EV Akan Masuk Indonesia Dan Jadi Armada Ojek Online 2 1

“Kemungkinan di jual untuk Grab dulu. Jadi mungkin untuk menyasar segmen fleet. Produk ini sekaligus untuk studi kelayakan dan melihat respon pasar,” jelas Marwan.

Ke depannya, Kymco pasti akan menyasar konsumen perorangan. Tapi pastinya melihat tipe apa yang cocok dan bisa dipasarkan. “Pasti kita akan bawa (motor listrik ke Indonesia). Karena memang semua arahnya ke sana,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *