Korea Selatan: Korban Coronavirus Mencapai 1.146 Orang

  • Whatsapp
Kasus Corona Di Indonesia Paling Banyak Seputar Asia Tenggara!

Korea Selatan: Korban Coronavirus Mencapai 1.146 Orang

“Ia sempat berkunjung ke Kamp Walker pada 24 Februari lalu dan Kamp Carrol pada 21-25 Februari lalu,” jelas pernyataan USFK, berdasarkan dari informasi CNN.

Bacaan Lainnya

Personelnya itu saat ini sedang dipastikan jika ia telah dikarantina di asrama. Pihak USFK pun secara teliti tetap melacak kemungkinan personel lain terinfeksi corona, bersama KCDC.

Sampai hari rabu (26/2), telah tercatat korban yang meninggal dunia akibat serangan virus corona ini sebanyak 2.763 jiwa di seluruh dunia. Belum termasuk yang tak dilapor kematiannya. 2.715 korban jiwa yang meninggal dunia berasal dari China, dan sisanya berasal dari beberapa negeri lain.

Di China, korban yang terserang dan terinfeksi virus corona sudah mencapai 78.064 jiwa. 406 kasus baru dari total tersebut tercatat oleh Komisi Kesehatan Nasional China dalam 24 jam.

Korea Selatam memegang negara kedua yang memiliki kasus korban virus corona terbanyak. Sedangkan negara luar Asia, negara yang memiliki kasus terbanyak di eropa adalah Italia, 322 kasus virus corona dan 10 kematian.

Beberapa rumah sakit di bagian utara Eropa disebut tidak teliti oleh Perdana Menteri Italia dalam mengikuti standar prosedur. Ketidak-telitian mereka membuat angka kasus virus corona menjadi tinggi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *