Konsumsi 7 Rempah Ini Secara Rutin, Cegah COVID-19!

  • Whatsapp
Konsumsi 7 Rempah Ini Secara Rutin, Cegah COVID-19!

Garisatu.com – Virus Corona yang sudah menyebar secara global, kini telah masuk ke dalam Indonesia. Makanan yang penting untuk dikonsumsi adalah makanan yang akan akan berbagai vitamin dan anti oksidan.

Makanan yang dapat meningkatkan imun tubuh serta melancarkan aktivitas organ sangat diperlukan untuk masa-masa genting seperti ini.

Bacaan Lainnya

Apa saja rempah yang dapat mencegah virus corona?

1. Bawang Putih

Bawang putih membantu melancarkan aliran darah, menyeimbangkan hormon, dan men-detox pencernaan.

2. Pegagan

Pagagan, atau dalam nama scientifical nya centela asiatica, seringkali digunakan untuk membuat obat herbal. Tumbuhan ini memiliki imunomodulator yang bekerja untuk meningkatkan pertahanan tubuh (immune system). Perbaikan sel dan perlawanan virus dapat dibantu dengan mengkonsumsi tanaman ini.

3. Kayu Manis

Kayu manis adalah salah satu rempah-rempahan yang mengandung kaya akan anti oksidan. Dengan anti oksidan yang cukup dalam tubuh, penyakit seperti flu dan serupanya (virus corona) akan memiliki kemungkinan sembuh lebih tinggi.

4. Echinacea

Bunga echinacea sudah luas dipakai untuk penyakit seperti flu, influenza, dll. Karena virus corona termasuk mirip dengan dua penyakit itu, bunga ini dapat membantu menyembuhkannya.

5. Sereh

Sereh mengandung beberapa macam anti oksidan didalamnya. Alhasil dengan zat anti oksidan yang cukup, imun tubuh bekerja lebih cepat dan kemungkinan sembuh dari virus corona COVID-19 makin tinggi.

6. Temu Mangga

Temu mangga dapat membantu menyembuhkan penyakit virus corona yang mematikan ini karena dapat meningkatkan daya tahan tubuh dengan baik. Alhasil lebih tinggi kemungkinan sembuh dari virus mematikan ini secara sendirinya.

7. Kunyit

Kunyit adalah salah satu rempah yang sangat luas dipakai untuk obat-obatan herbal. Dengan banyaknya kandungan berguna, pasien virus corona akan memiliki kemungkinan pulih yang lebih tinggi. Kunyit mengandung anti inflamasi, analgetik, dan imunomodulator.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *