Kenali Liu YiFei, Pemeran Utama Film Mulan Live Action 2020

  • Whatsapp
Kenali Liu YiFei, Pemeran Utama Film Mulan Live Action 2020

Garisatu.com – Liu Yifei 刘亦菲, juga dikenal dengan nama inggrisnya Crystal Liu lahir di An Feng pada 25 Agustus 1987.

Liu Yifei merupakan seorang aktris, model, dan penyanyi dari Republik Rakyat Tiongkok.

Bacaan Lainnya

Ia dikenal luas sebagai “Fairy Sister” di industri hiburan. Dialah yang berperan memainkan karakter utama sebagai Mulan dalam film live-action Mulan dari Disney.

Liu Yifei diketahui sudah membintangi beberapa film sejak tahun 2004, dari film Love of May hingga Hanson and the Beast pada tahun 2017 dan kini film Mulan yang tayang pada tahun 2020 ini.

Wanita yang satu ini kerap menjadi perhatian karena aktingnya yang begitu memukau terutama dalam film Mulan.

image 8

Liu Yifei Mengalahkan hampir 1000 aktris untuk peran utama dalam film Mulan.

Ketika casting untuk film Mulan diumumkan, direktur casting mengunjungi lima benua dan melihat hampir 1.000 kandidat untuk peran tersebut sebelum membuat keputusan.

Publikasi tersebut juga mencatat bahwa Disney sedang mencari seseorang dengan keterampilan seni bela diri yang kredibel, kemampuan untuk berbicara bahasa Inggris, dan kualitas bintang untuk peran utama ini.

Setelah tinggal di Amerika Serikat, tentu saja Liu fasih berbahasa Inggris, dan kemudian membangun karir akting yang sukses di Tiongkok.

Sebelum menjadi Mulan, Liu juga sempat menyelesaikan beberapa projek produksi Hollywood termasuk Outcast 2014 bersama Nicolas Cage dan Hayden Christensen, dan The Forbidden Kingdom 2008 bersama Jackie Chan dan Jet Li.

Hal ini tentu menjadi nilai tambah bagi Liu Yifei bahwa dia dapat tampil di layar lebar dalam produksi internasional, serta menjadikannya sebagai pilihan yang sempurna untuk karakter Mulan.

Fakta menarik tentang Liu Yifei adalah kisah asmaranya. Ia dikabarkan pernah dilamar oleh aktor Korea tampan Song Seung Heon hingga sudah berencana menikah.

Pada Oktober 2015, outlet media Tiongkok melaporkan bahwa Liu Yifei dan Song Seung Heon telah merencanakan pernikahan.

Menurut laporan tersebut, Song Seung Heon diduga telah berkunjung ke kampung halaman Liu Yifei untuk menemui orangtua sang kekasih.

Meskipun beberapa kali dibantah oleh agensi, rumor tersebut semakin meyakinkan publik bahwa pasangan beda usia 11 tahun ini akan berakhir di pelaminan.

Sayangnya, harapan penggemar agar Liu Yifei dan Song Seung Heon menikah harus pupus.

Setelah menjalin asmara selama hampir 3 tahun, pasangan ini memutuskan berpisah. Putusnya hubungan mereka dikonfirmasi oleh agensi pada Januari 2018.

Rumor kandasnya hubungan mereka sebenarnya sudah tercium sejak tahun 2017, tapi selalu dibantah oleh agensi.

Bubarnya jalinan asmaranya dengan Song Seung Heon lantaran jadwal pekerjaan yang padat dan kesibukan masing-masing.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *