[VIRAL] Keluarga The Rock Positif COVID-19!

  • Whatsapp
Keluarga The Rock Positif COVID-19

Garisatu.com – Virus Corona memang tidak mengenal kasta. Siapapun dapat terjangkit virus ini. Mulai dari bayi, anak anak, remaja, hingga lansia, maupun kalangan artis, orang awam, dan pemulung sekalipun.

Kabar buruk datang dari Dwayne Johnson atau The Rock, aktor sekaligus mantan pegulat WWE. Johnson resmi memberitahukan bahwa dirinya dan keluarganya terinfeksi virus corona pada akhir bulan Agustus kemarin.

Bacaan Lainnya

Diketahui mereka terinfeksi virus ini melalui salah seorang sahabat dekat keluarganya yang datang berkunjung kerumahnya.

“Ini datang dari orang yang kami cintai dan percaya dan masih kami cinta dan percaya sampai sekarang. Mereka sangat terpukul karena hal ini, tapi mereka juga tak tahu tertular dari mana,” katanya.

Sejak kejadian itu, The Rock menerapkan peraturan ekstra untuk tamu yang ingin berkunjung ke rumahnya karena dia tidak ingin mengulang kesalahan yang sama.

Setiap orang yang ingin berkunjung ke rumahnya harus melakukan tes sehari sebelum berkunjung. Untuk memastikan kesehatan Dia dan keluarganya.

“Saya ingin memberikan kabar terbaru tentang apa yang telah saya alami selama dua setengah hingga tiga minggu terakhir, saya dan istri serta dua anak saya dinyatakan positif Covid-19,” kata The Rock.

“Saya dapat memberitahu Anda bahwa ini adalah salah satu hal paling menantang dan sulit yang pernah kami alami sebagai sebuah keluarga,” tuturnya menambahkan.

Itulah salah satu postingan The Rock melalui akun instagram miliknya. Menurut dirinya, positive virus ini jauh berbeda dengan cedera parah, diusir, atau bahkan bangkrut sekalipun.

The Rock awalnya merasa kesal karena tidak hanya dirinya, nnamun juga istri dan kedua anaknya yang terinfeksi virus ini.

Namun The Rock juga menyatakan bahwa walaupun keluarga nya terinfeksi virus corona, mereka tetap berada dalam kondisi yang baik. Beliau juga menghimbau agar kita tetap menggunakan masker dimanapun dan kapanpun.

“Menggunakan masker tidak ada hubungannya dengan politik. Tetap gunakan masker kalian. Ini adalah faktanya dan hal terbaik yang harus kalian lakukan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *