[VIRAL] Karir Listy Chan Runtuh: Hilang Pendapatan 200 Juta Per Bulan!

  • Whatsapp
Karir Listy Chan Runtuh: Langsung Hilang Pendapatan 200 Juta Per Bulan

Garisatu.com – Sedang viral isu perselingkuhan antara seorang Atlet eSports wanita, Listy Chan bersama YouTuber Ericko Lim.

Ericko Lim, seorang YouTuber yang juga sekaligus pro player game eSports League of Legends sempat berpacaran dengan Jessica Jane, adik kandung pro player Jess No Limit yang terkenal menjadi selebgram.

5 Potret YouTuber Jessica Jane, Adik Jess No Limit yang Pacari ...
Jessica Jane dengan Ericko Lim

Terkait kasus narkoba, Ericko Lim sempat masuk penjara dan menjalani rehabilitasi. Diketahui Jessica Jane setia menunggunya.

Bacaan Lainnya

Belum lama keluar dari penjara Ericko Lim langsung trending karena isu perselingkuhan dengan teman dekatnya, Listy Chan, hingga mencuri perhatian banyak warganet.

Sakit hati, Jessica Jane mengunggah foto serta video mantan napi dan selingkuhannya berpelukan mesra dan seranjang di instastorynya @jessicajane99.

3 Fakta Skandal Ericko Lim dan Listy Chan, Video Telanjang Dada Viral

Sejak itu karir Listy Chan hancur lebur. Menurut socialbladecom, subscriber YouTube-nya menurun hingga 60 persen.

Karir di Youtube wanita ini sudah dimulai sejak tahun 2015. Di hari Rabu (15/07/20) ia kehilangan 8 ribu subscriber dan di hari Kamis (16-07-20) merosot sebesar 11 ribu subscriber.

Hari-hari tersebut merupakan saat-saat isunya sedang hot mengenai kasus perselingkuhannya dengan Ericko Lim.

Kronologi Dugaan Perselingkuhan Berujung Pemecatan Atlet e-Sport ...
Listy Chan

Jika pendapatan dari konten YouTube pro gamer wanita ini dihitung berdasarkan jumlah penonton dan perkiraan harga iklan yang berlaku, ada sekitar 955 hingga 15,3 ribu dolar AS (Rp13,9 – 224 juta) per bulannya.

Tidak hanya channel YouTubenya yang hancur, pihak EVOS Legends juga memutuskan kontrak dengannya.

Selain itu juga ada dua brand yang sebelumnya menjadikan Listy Chan menjadi brand ambassador, COC Komputer dan Thanos Auction kini telah memutuskan kontrak dengannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *