Kamera 108 MP Termurah Akan Diluncurkan Xiaomi

  • Whatsapp
Kamera 108 MP Termurah Akan Diluncurkan Xiaomi

Garisatu.com – Rumor tentang dua smartphone Xiaomi murah yang dilengkapi kamera 64 MP dan kamera 108 MP dalam pengerjaan telah ada pada Juli, tapi tidak ada lagi yang bocor sejak saat itu.

Kamera 108 MP Termurah

Kamera 108 MP Termurah Akan Diluncurkan Xiaomi

Kini, seorang pembocor Weibo ternama telah mengungkap nama sandi kedua ponsel tersebut beserta nomor model ponsel dengan kamera 108 MP itu.

Bacaan Lainnya

GSM Arena, Minggu, 20 September 2020 melaporkan, smartphone tersebut diyakini membawa nama kode Gauguin dan Gauguin Pro, dengan penjelasan versi Pro dipasang sensor 108 MP, sedang non-pro 64 MP.

Karena kedua perangkat diperkirakan termurah dengan sensor tersebut, kemungkinan akan berada di bawa seri Redmi.

Kamera 108 MP Termurah Akan Diluncurkan Xiaomi

Sebelumnya, smartphone Xiaomi dengan sensor kamera 108 MP dan 64 MP hanya hadir pada seri flagship yang harganya terbilang cukup mahal. Salah satunya, Xiaomi Mi 10, di Indonesia dibanderol Rp 9,999 juta untuk RAM 8 GB dan memori internal 256 GB, yang mengusung sensor Samsung ISOCELL Bright HMX dengan resolusi 108 MP.

Ponsel yang sudah dirilis pada Mei 2020 lalu itu juga mengkombinasikan sensor tersebut dengan kamera ultra-wide 13 MP, potret 2 MP dengan fokus otomatis, dan sensor kedalaman 2 MP.

Sementara kamera di bagian depan 20 MP. Dalam hal video, Mi 10 dapat merekam video 8K hingga 30fps dan video 4K hingga 60fps, seperti dikutip XDA Developers.

Sementara, untuk informasi spesifikasi lengkap dari smartphone berkamera 108 MP ramah kantong beserta detail harganya belum terungkap. Karena beberapa bocoran sudah beredar, artinya ponsel tersebut sudah mendekati waktu peluncuran.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *