John Cena Kembali Menikah

  • Whatsapp
John Cena Kembali Menikah
John Cena Kembali Menikah

Garisatu.com – Pegulat WWE dan juga aktor laga John Cena diketahui menikah dengan Elizabeth Huberdeau pada 11 Juli 2009 yang kemudian bercerai pada 2012. Kemudian John Cena menjalin hubungan asmara dengan Nikki Bella yang juga diketahui sebagai pegulat wanita WWE.

John Cena Kembali Menikah

John melamar Bella pada April 2017 dan berencana akan melangsungkan pernikahan pada 5 Mei mendatang. Namun setelah bersama selama lima tahun dan tiga pekan sebelum pernikahannya berlangsung, John memutuskan berpisah dengan Nikki. 

Bacaan Lainnya

John Cena Kembali Menikah

John Cena Kembali Menikah

Diketahui salah satu alasan perpisahan keduanya adalah karena kesalahpahaman terkait anak. 

“Saya ingin menjadi seorang ibu. Saat ini, saya seperti merasa kehilangan sesuatu,” kata Nikki. 

John Cena Kembali Menikah

John yang dikenal sebagai pria ambisius tidak pernah menanggapi permintaan Nikki dan terkesan ogah-ogahan ketika Nikki mengajak bicara soal keluarga atau anak-anak.

Satu hal lagi yang diakui Nikki membuatnya ragu untuk meneruskan hubungannya dengan John adalah soal perjanjian di antara mereka. Sebelum Nikki pindah dan tinggal bersama di rumah John, perempuan itu harus bersedia menandatangani semacam perjanjian kontrak setebal 75 halaman.

John Cena Kembali Menikah

“Saya sama sekali tidak paham maksudnya. Namun saya juga tidak mengerti kenapa sampai harus menandatangani. Saya benar-benar bingung. Saya merasa hanya menjadi tamu di rumah John dan tidak yakin benar-benar akan berada di hatinya,” ucapnya kepada People.

Kemudian pada Senin, 12 Oktober lalu, John resmi menikahi pacarnya Shay Shariatzadeh di kantor pengacara pada Senin di Tampa, Florida, AS. Namun pihak manajemen John belum bersedia memberikan komentar terkait pernikahan keduanya. 

John Cena Kembali Menikah

Bintang WWE tersebut sebelumnya mengaku bahwa dia bertemu Shariatzadeh di lokasi syuting Playing with Fire. Kemudian keduanya menjalin hubungan sejak Maret 2019. Shariatzadeh, yang bekerja di perusahaan teknologi Avigilon diketahui merupakan wanita pertama yang dekat dengan John sejak perpisahannya dari Nikki Bella pada 2018. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *