Apa Kabar JKT48 Yang Telah Bubar?

  • Whatsapp
JKT48 Dikabarkan Bubar?
JKT48 Dikabarkan Bubar?

Garisatu.com – Imbas dari pandemi Covid-19 benar benar mencakup hampir seluruh aspek. Tidak hanya bidang pariwisata ataupun usaha lainnya yang mengurangi jumlah karyawan guna bertahan dalam masa pandemi, girlband JKT48 dikabarkan bubar dan terpaksa harus mengurangi jumlah staff dan membernya. 

JKT48 Dikabarkan Bubar?

Belakangan ini memang beredar isu bahwa girlband JKT48 dikabarkan bubar. Lantaran apakah benar girlband dengan 77 anggota individual ini akan dibubarkan ? Simak penjelasannya berikut ini. 

Bacaan Lainnya

Melody Laksani selaku General Manager Theater JKT48 memastikan grup vokal tersebut belum dibubarkan.

JKT48 Dikabarkan Bubar?

“Setelah diskusi dengan manajemen dan stakeholder, finalnya kita bertahan,” kata Melody Laksani di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat 13 November 2020.

JKT48 Dikabarkan Bubar?

Meski begitu, manajemen JKT48 tetap mengambil kebijakan untuk melakukan pengurangan staf dan member. Kondisi keuangan manajemen yang tak kunjung membaik akibat dari pandemi Covid-19 ini jadi penyebabnya.

JKT48 Dikabarkan Bubar?

“Awalnya kita stay positive JKT48 tetap jalan, karena kita masih banyak fans yang support. Seiring berjalannya waktu, akhirnya benar-benar sesulit itu,” ucap Melody Laksani.

Belum diketahui siapa saja member JKT48 yang akan terpaksa mengakhiri kariernya. Meski jadi pilihan sulit, Melody mewakili manajemen JKT48 merasa tidak punya opsi lain.

JKT48 Dikabarkan Bubar?

“Ya memang ini keputusan yang terbaik,” ucapnya.

Melody menjelaskan keuangan JKT48 memang kian memburuk lantaran banyak kegiatan rutin grup tersebut yang tidak dapat dijalani selama pandemi Covid-19. Untuk bertahan, mereka hanya bisa menggelar pertunjukan via live streaming.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *