Jilat Kloset: TikTok Coronavirus Challenge

  • Whatsapp
Jilat Kloset: TikTok Coronavirus Challenge
gambar ilustrasi toilet pesawat

Garisatu.com – Seorang wanita pengguna TikTok akhir-akhir ini mencuri perhatian publik, terutama para pengguna sosial media.

Di tengah hebohnya wabah virus corona COVID-19, wanita dengan akun TikTok dengan nama @avalouiise mengunggah video dirinya sendiri tengah menjilati dudukan toilet pesawat.

Berdasarkan World of Buzz, Selasa (17/3/2020), pengguna TikTok bernama Louise yang berbasis di Amerika itu pun menulis caption dalam unggahanya tersebut “CoronaVirus Challenge (Tantangan Virus Corona).”

Bacaan Lainnya

Video aksi konyolnya yang lalu ikut viral di Twitter pun mampu mencuri perhatian para netizen hingga mencapai jumlah 4,4 juta penonton.

Setelah melakukan tindakan tersebut, bukannya menyesal, dia malah menyakinkan warganet bahwa dirinya dalam kondisi baik.

Hal tersebut diungkapkan karena banyak warganet yang merasa khawatir dengan keselamatan Louise karena membuat aksi berbahaya semacam itu.

Jilat Kloset: TikTok Coronavirus Challenge
TikTok @avalouiise

Lanjut ia menjelaskan bahwa dirinya tak akan terpengaruhi oleh infeksi pernapasan akibat virus corona COVID-19, alasannya karena ia masih bisa mengeluarkan kotoran dari puff bar.

Tambahnya, ia menjelaskan bahwa dirinya telah menuang Clorox atau cairan pemutih disinfektan pada dudukan toilet tersebut selama 40 menit.

Aksinya tersebut nekat dilakukan olehnya hanya demi popularitas. Wanita tersebut mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi sorotan publik sosial media.

“Saya hanya berpikir seperti hei… apa yang akan saya dapatkan dari CNN?” tutur Louise.

Video Tersebut Dihapus Pihak Tik Tok

Sampai sekarang, Louise mengaku tidak menyesal sama sekali atas perbuatannya. Malah aksi konyol tersebut membuatnya mendapatkan uang. Akan tetapi video tersebut #CoronaVirusChallenge dihapus oleh pihak TikTok agar tidak dijadikan contoh buruk dan ditiru masyarakat..

Akan tetapi, meski video telah dihapus, para pengguna yang mengetahui isi video tersebut malah meniru aksi tersebut.

Tentu meskipun pihak TikTok sudah menghapus videonya, rekaman tersebut telah direpost berkali-kali di media sosial lain seperti Twitter dan Instagram. Pengguna TikTok lainnya terlihat meng-upload video mereka sendiri sedang menjilati kenop pintu, dan menggunakan hashtag yang sama, #CoronaVirusChallenge.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *