Jessica Jane Dapat 240 Subscriber Dalam 3 Hari Usai Dikhianati Ericko Lim!

  • Whatsapp
Jessica Jane Dapat 240 Subscriber Dalam 3 Hari Usai Dikhianati Ericko Lim

Garisatu.com – Setelah viral isu perselingkuhan Ericko Lim dan Listy chan, Jessica Jane selaku selebgram sekaligus YouTuber Indonesia seketika mengalami lonjakan subscriber.

Ericko Lim, seorang YouTuber yang juga sekaligus pro player game eSports League of Legends sempat berpacaran dengan Jessica Jane, adik kandung pro player Tobias Justin atau lebih akrab dikenal Jess No Limit yang terkenal menjadi selebgram.

Terkait kasus narkoba, Ericko Lim sempat masuk penjara dan menjalani rehabilitasi. Diketahui Jessica Jane setia menunggunya.

Belum lama keluar dari penjara Ericko Lim langsung trending karena isu perselingkuhan dengan teman dekatnya, Listy Chan, hingga mencuri perhatian banyak warganet.

Sakit hati, Jessica mengunggah foto serta video mantannya berpelukan mesra dan seranjang dengan selingkuhannya lewat instastory-nya @jessicajane99.

Setelah isu tersebut viral, banyak netizen yang jadi mengenal Jessica Jane dan mendukungnya dengan ramai subscribe channel YouTube-nya.

Sedangkan subscriber channel YouTube Listy Chan merosot dan langsung kehilangan kontrak. Begitu juga dengan channel Ericko Lim, seketika menurun drastis.

Baca juga: [VIRAL] Karir Listy Chan Runtuh: Hilang Pendapatan 200 Juta Per Bulan!

Jessica Jane Dapat Total 240 Ribu Subscriber Hanya Dalam 3 Hari.

Terhitung sejak Rabu (15/07/20) Jessica mendapatkan 40 ribu subscriber, kemudian bertambah secara signifikan yakni dengan jumlah 110 ribu pengikut pada Kamis (16/07/20) dan kembali bertambah sebensar 90 ribu pada Jumat (17/07/20).

Kini Jessica memiliki 4 juta subscriber, dan jika ia melakukan monetisasi, pendapatan per bulannya ada sekitar 12,3 ribu hingga 196,9 ribu dolar AS atau setara dengan Rp181 juta hingga Rp2,9 miliar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *