Jesse ‘JerAx’ Team OG Pensiun Dari Dota 2: Apa Alasannya?

  • Whatsapp
jerax

Garisatu.com – Jesse, dengan nama in game ‘JerAx’, salah satu pemain di tim OG, menyatakan pensiun dari Dota 2. Padahal Team OG telah memenangkan turnamen The International secara 2 tahun berturut-turut. Sebenarnya ada apa?

Segala hal yang baik akan berakhir suatu saat. Kabar sedih dari Jesse “JerAx” Vainikka, ia akan pensiun dari Team OG, Dota 2.

Jesse berpikir bahwa ini sudah saatnya ia mengejar cita-cita baru di hidupnya. Team OG mengatakan bahwa mereka sangat bangga setelah bertahun-tahun bekerja sama dengannya.

Bacaan Lainnya

“Together we travelled the world, we won, we lost as well, we experienced so many things. And being friends also means letting them go sometimes.” ujar Team OG.

Dalam arti kata, “Bersama kami mengelilingi dunia, kami menang, kami pun kalah, banyak sekali pengalaman yang kami lewati bersama. Dan sebagai sahabat, terkadang kami harus membiarkannya pergi.”

Inilah sebagian kata-kata yang diucapkan Jesse ketika ia memutuskan untuk pensiun:

“I have no willingness nor passion to play Dota 2 anymore, and I have trouble fitting myself into my competitor’s shoes. For me the decision to pursue to another direction is clear, and I have no doubts about it.”

Yang mengartikan, “Keinginan ataupun semangat saya untuk memainkan Dota 2 telah padam, dan susah bagi saya untuk mencoba melihat padangan Dota 2 dari sisi kompetitor. Untuk saya, keputusan dalam mengganti tujuan hidup saya sudah jelas, dan saya tidak lagi merasa ragu.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *