JEDAR Pensiun: Ingin Fokus Jadi Ibu

  • Whatsapp
JEDAR Pensiun: Ingin Fokus Jadi Ibu
JEDAR Pensiun: Ingin Fokus Jadi Ibu

Garisatu.com – Jedar pensiun? Artis Indonesia Jessica Iskandar baru saja menghebohkan publik karena perpisahannya dengan tunangannya Richard Kyle, aktor asal Australia.

Pasalnya, mereka sudah bertunangan dan menyiapkan pernikahan, namun terpaksa diundur karena alasan pandemi. 

Bacaan Lainnya

Alasan keduanya berpisah tidak diberitahukan secara jelas di media sosial, karena bagi mereka itu adalah sesuatu yang privasi dan tidak perlu diumbar ke publik. Adapun tanggapan Richard saat warganet mengatakan Richard hanya sekedar pansos adalah sebagai berikut. 

jessica iskandar 6 43

JEDAR Pensiun

“Not, really enggak, enggak, kalau kamu memang sayang sama orang itu that’s it. Kamu punya perasaan sama dia ya udah, aku tentu tidak materialistik dan aku enggak judge siapapun,” kata Richard Kyle.

Richard Kyle pertama kali melihat Jedar dalam sebuah konser dan berkata ‘Wah cantik banget ya’. Richard mengaku tidak tahu menahu tentang Jedar yang ternyata merupakan bintang televisi. 

akurat 20200922034216 796hQ6

“Terus orang bilang ‘masa lu enggak tahu Jessica Iskandar’ iya gue enggak nonton Pesbukers, I don’t know,” tutur Richard Kyle.

Richard juga mengaku bahwa ini bukanlah keinginannya untuk berpisah dengan Jedar. 

“I’m sorry that ini terjadi begini, tapi it’s not my want (ini bukan inginku), aku enggak ingin kita ada masalah juga,” ujar Richard dikutip dari vlog Melaney Ricardo, Kamis (6/8/2020). 

“Jadi ini bukan yang kamu inginkan?” tanya Melaney.

“No, I didn’t want it. Maksudnya end like what, ya, orang terserah percaya apa saja karena I can’t control like I said, itu sesuatu yang pribadi, why do I have to defend myself, why do I have to posting apa kek (kenapa aku harus membela diri, kenapa aku harus posting apa kek),” ucap Richard lagi.

richard kyle datang ke ultah el barack begini respons keluarga jedar dUrAoLwz5j

Menyinggung alasan berpisah dengan Jedar, ini tanggapan Richard. 

“Sebenarnya it’s a hard thing untuk pisah sama orang, dan aku rasa semua orang harus bawa itu dalam mereka sendiri, dan enggak harus buka suara buat everyone to know something personal (semua orang tahu hal yang pribadi),” kata Richard.

Meskipun telah berpisah, keduanya tetap terlihat baik baik saja untuk membahagiakan buah hati Jedar, El Barrack Iskandar. Seperti yang terlihat dari unggahan Instagram Jedar, pada saat perayaan ulang tahun El yang ke 6 tahun, Richard turut hadir dalam perayaan dirumah Jedar itu dengan menggunakan kostum sesuai tema, Power Rangers. 

jessica iskandar larang richard kyle makan seafood kenapa

Di sisi lain, Jedar pensiun dan memutuskan untuk pindah ke Pulau Dewata dan memilih untuk menetap disana. 

“Kan sekarang di Bali nih lagi tinggal di sini. Lagi mencoba untuk menetapkan diri di Bali, kan itu juga butuh proses,” terang Jessica Iskandar kala disinggung keputusan pindah ke Bali.

“Dari lahir sampai gede kan aku di Jakarta. Nyari duit di Jakarta. Semuanya di Jakarta terus sekarang pindah ke Bali kan artinya new normal,” papar Jessica Iskandar panjang.

Dalam video yang diunggah di YouTube Channel Atta Halilintar dengan judul “Jedar Tawarin Tempat Nikahannya Buat Atta Aurel”, Kabar Jedar pensiun dari dunia seni dan akan fokus menjadi seorang Ibu dan membesarkan sang buah hati ini cukup menghebohkan netizen.

961811 720

“Tapi kan aku mau ini, pensiun. Pensiun jadi (artis). Aku mau fokus jadi ibu, besarin anak,” katanya.

“Ya kan aku ada tabungan. Aku masih jual roti Beby El Bakery, Jedar Kosmetik, kan itu mau fokus ke bisnis,” tutur Jessica Iskandar. Ia menyebut pensiun dari dunia seni keputusan berat.

So, Gimana tanggapan kamu mengenai Jedar pensiun? Apakah kalian mendukung keputusan Jedar pensiun?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *