Istri Desak Beli Rumah, Dibunuh Suami

  • Whatsapp
Istri Desak Beli Rumah, Dibunuh Suami
Istri Desak Beli Rumah, Dibunuh Suami

Garisatu.com – Pasangan suami istri Fitri Yanti (45) dan Fery Pasaribu (55) baru baru ini menghebohkan warga. Korban FY yang merupakan istri siri dari pelaku FP dibunuh oleh suami sirinya pada hari Sabtu, 29 Agustus lalu.

Pelaku mengaku sakit hati lantaran sering dicaci dan korban menuntut untuk dibelikan rumah. Pelaku juga mengatakan bahwa sudah merencanakan pembunuhan tersebut seminggu sebelum kejadian.

Bacaan Lainnya

Istri Desak Beli Rumah, Dibunuh Suami

Dibunuh Suami

Awalnya, pelaku mengajak korban untuk makan makan malam bersama, namun saat dalam perjalanan, karena mengendarai sepeda motor, korban menyadari ada sebilah pisau yang disembunyikan di pinggang belakang pelaku. Hal itu membuat korban pun berkata “Bunuh saja diriku, biar enggak minta nafkah lagi sama kamu”. Maka kasus dibunuh suami-pun terjadi.

Istri Desak Beli Rumah, Dibunuh Suami

Perkataan korban tersebut memicu emosi pelaku. Selanjutnya pelaku membunuh korban secara sadis dengan cara menggorok lehernya di kawasan Jalan Mahoni Pasar II, Desa Bandar Klipa.
“Usai menghabisi nyawa korban, pelaku langsung melarikan diri,” ujarnya.

Setelah dibunuh suami, Sang suami membuang mayat Fitri di semak-semak di tepi jalan. Lalu ia kabur ke Tebingtinggi.

Jasad korban ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di Jalan Mahoni Pasar II, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Minggu (31/8/2020).

Istri Desak Beli Rumah, Dibunuh Suami

Polisi kini telah menangkap FP, suami yang tega membunuh istri sirinya di Medan, Sumatera Utara. Pelaku ditangkap dalam pelariannya di Riau.
“Pelaku pembunuhan FP yang merupakan suami siri korban diamankan petugas kepolisian di Riau,” ujar Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko, Kamis (24/9/2020).

Karena itu tersangka dikenakan pasal 340 dan atau 338 KUHPIdana, ancamannya hukuman mati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *