Terungkap Isi DM Dedy Susanto Psikolog Yang Tanyakan Tarif Vanessa Angel

  • Whatsapp
bibi ardiansyah membeberkan chat dedy susanto ke vanessq

Garisatu.com – Jagat maya kembali di hebohkan dengan dugaan pelecehan seksual yang di tujukan ke seorang psikolog terkenal Dedy Susanto.

kasus ini menjadi panas setelah Revina VT yang juga merupakan seorang Selebgram mengunggah foto tangkapan layar hp percakapan Dedy Susanto dengan beberapa wanita.

Dituliskan oleh Revina VT “Ini terakhir kali gue ngepost tentang Dedy Susanto yang ngajak ngamar salah satu orang yang pernah ikut terapinya, dan kalian baca sendiri ya. Gue udah males, diserang sama die hard fans yang enggak terliterasi dengan baik.”

Bacaan Lainnya

Apa yang di tulis oleh Revina VT ini membuat Dedy Susanto merasa telah di fitnah. Namun kasus pelecehan seksual ini malah menyeret nama Vanessa Angel.

Terungkap Isi DM Dedy Susanto Psikolog Yang Tanyakan Tarif Vanessa Angel

Akibatnya kondisi semakin memanas, saat suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, mengupload pesan langsung Dedy Susanto kepada istrinya. Suami Vanessa Angel ini tampak tak mampu menutupi kekesalannya kepada psikolog Dedy Susanto.

Terungkap Isi DM Dedy Susanto Psikolog Yang Tanyakan Tarif Vanessa Angel

Pada awalnya, Bibi Ardiansyah meluapkan kekesalan hatinya dengan mengupload kumpulan foto Dedy Susanto dengan sejumlah orang di Instagram Stories miliknya. Didalam Stories itu Bibi Menulis

” Mamaku sering bilang gini, sih: Jangan percaya sama orang yang kalau ambil selfie, kepalanya miring-miring.”

Kalau Butuh Curhat WA ke Aku Ajah!

Terungkap Isi DM Dedy Susanto Psikolog Yang Tanyakan Tarif Vanessa Angel 2

Pada stories ini, Bibi memberikan emoticon nyengir yang mana puncak kejadian ini Bibi Ardiansyah mengupload foto ponsel yang melihatkan isi DM Dedy Susanto.

Terlihat jelas pada DM itu Dedy menuliskan pesan “Kalau butuh-butuh curhat, WA ke aku ajah. Boar Plong” Dedy Susanto juga memberikan nomor hp miliknya.

Pesan Langsung Dedy Susanto Kepada Vanessa Angel

Tak cukup sampai disitu, Dedy Susanto kembali mengirimkan pesan kepada Vanessa Angel yang berisi.

“Wanita yang self love-nya besar akan pergi ketika tahu cowoknya kasar, pembohong,atau peselingkuh. Sementara bucin (budak cinta) yang sumber cintanya harus diluar, dari orang lain, ia merasa sangat rapuh untuk kehilangan seseorang. Self love yang rendah membuat kamu tak mampu tegas pada masa depan.”

Berapa Rate nya ?

Terungkap Isi DM Dedy Susanto Psikolog Yang Tanyakan Tarif Vanessa Angel

Dedy Susanto kedapatan menanyakan tarif Vanessa Angel. “Berapa rate (tarif)-nya?” tulis Dedy Susanto. Sontak, Bibi Ardiansyah tak terima. Pesan itu diunggahnya di Instagram Stories.

“@vanessaangelofficial udah dicatat belum nomornya? Buruan balas DM-nya, Neng,” cetus Bibi. Unggahan ini dipublikasikan oleh salah satu akun gosip Instagram Lambe Turah dan memicu kehebohan di jagat maya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *