[#1 VIRAL] Iphone Hasil Curian Dari Aksi Protes Floyd Diblokir!

  • Whatsapp
[VIRAL] Iphone Hasil Curian Dari Aksi Protes Floyd Diblokir!
Source: Tech News

Garisatu.com – Sejumlah Apple store di Amerika Serikat menjadi korban aksi protes kematian George Flyod yang sedang berlangsung. Alhasil, Apple store pun mengalami kerugian besar dan produk mereka, seperti Iphone, Ipad, dll diambil secara masal oleh para protestan.

Mengetahui betapa berharga sebuah produk Apple, para protestan langsung menghancurkan toko dan merampok segala produk yang ada di dalamnya. Diketahui bahwa terdapat sebanyak empat Apple store berhasil dihancurkan dan dirampok oleh protestan.

Bacaan Lainnya

[#1 VIRAL] Iphone Hasil Curian Dari Aksi Protes Floyd Diblokir!
Source: Business Insider
Namun aksi ini ternyata menguak sebuah fakta baru yang selama ini tidak pernah diketahui. Faktanya, produk Apple hasil curian ternyata memiliki pemberitahuan khusus ketika perangkat dari toko dicuri. Dan karena begitu produk curian akan secara otomatis terkunci dari dalam dan tidak bisa dibuka dengan cara apapun.

Iphone hasil curian diblokir dan diminta untuk dikembalikan:

Salah seorang pemilik akun twitter @onlyfanobtainer membagikan sebuah gambar yang menunjukkan pesan pemberitahuan yang muncul di layar ponsel. Iphone terlihat terkunci dan juga menunjukkan bahwa lokasi perangkat tersebut dapat diperiksa. Mau tidak mau pencuri harus mengembalikan produk tersebut ke asal muasal tempatnya.

[#1 VIRAL] Iphone Hasil Curian Dari Aksi Protes Floyd Diblokir!
Source: Game Rant
“Silahkan kembali ke Apple Walnut Street. Perangkat ini telah dinonaktifkan dan sedang menjalani proses pelacakkan. Otoritas yang bertanggung jawab akan menjalankan tugasnya.” bunyi dari pesan pemberitahuan tersebut.

Meski Iphone tidak dapat digunakan, para pencuri tetap melakukan aksinya. Nyatanya, Iphone hasil curian tersebut dapat di mutilasi dan dijual bagian dalamnya. Sehingga kerugian pada Apple tetap berlangsung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *