Iphone 2022 Akan Hadir Dengan Kamera Belakang Periskop, Apa Benar?

  • Whatsapp
Iphone 2022 Akan Hadir Dengan Kamera Belakang Periskop

Garisatu.com – Tentunya pada setiap tahun Apple harus memikirkan ide baru untuk menyempurnakan produk keluaran terbarunya dengan kualitas serta fitur yang bagus.

Kini pihaknya tengah fokuskan cara mengembangkan kualitas kamera di iPhone terbarunya.

Beberapa saat yang lalu, Ming-Chi Kuo, seorang analis teknologi terkenal telah membeberkan informasi terbaru terkait ponsel keluaran Apple yang akan diluncurkan pada 2 tahun mendatang, 2022.

Bacaan Lainnya

Ming-Chi Kuo menyatakan dalam catatan penelitian yang dirilis TF Securities bahwa pada tahun 2022 mendatang Apple diprediksikan akan merilis iPhone terbarunya yang akan hadir dengan kamera periskop telephoto.

Meski begitu keputusan tersebut masih tergantung pada pihak supplier kamera periskopnya, Semco dan Sunny Optical yang kini sudah mulai bergabung ke dalam supply chain perusahaan Apple.

“Kami memperkirakan supplier lensa terbaik dari Korea dan Tiongkok yaitu Semco dan Sunny Optical bakal memasuki supply chain Apple masing-masing pada tahun 2020 dan 2021 mendatang,” jelas Ming-Chi Kuo, dikutip dari Mac Rumors.

Saat ini sudah banyak diterapkan oleh vendor-vendor smartphone Android yang menerapkan lensa periskop pada smartphonenya.

Ini menunjukkan bahwa Apple sedang mengalami ketertinggalan terhadap teknologi baru di smartphone flagship miliknya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *