IOOF 2020 Dapat Apresiasi Dari Nissan

  • Whatsapp
IOOF 2020 Dapat Apresiasi Dari Nissan

Garisatu.com – Gelaran Indonesia Otomotif Online Festival 2020 (IOOF 2020) mendapat apresiasi dari PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

Sebagai salah satu pabrikan besar yang menjadi peserta, NMI menyatakan bahwa IOOF 2020 sangat baik untuk memperkenalkan produk mereka.

Bacaan Lainnya

“IOOF 2020 merupakan platform baru yang menarik untuk konsumen otomotif Indonesia dan juga pecinta Nissan,” ujar Hana Maharani, Head of Communication NMI.

IOOF 2020 Diberi Apresiasi Dari Nissan

IOOF 2020 Dapat Apresiasi Dari Nissan

Ia menambahkan, ajang hasil kerjasama KG Media dan Google ini merupakan pengalaman pertama Nissan dalam mengikuti festival otomotif virtual.

Namun, ia tidak meragukan bahwa konsep yang diusung IOOF merupakan alternatif yang cocok untuk para konsumen yang mencari informasi otomotif terutama mobil baru pada masa pandemi.

Alasannya, mereka bisa mengakses dan mendapatkan berbagai informasi dengan nyaman tanpa harus keluar rumah.

“Ini menjadi ide luar biasa yang bermanfaat, terutama di tengah masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” pungkasnya.

Pada acara yang digelar dari 25 hingga 29 Agustus tersebut, Nissan menjadi pengisi tetap segmen Car Tech Update dan berfokus mengenalkan teknologi-teknologi miliknya.

Seperti teknologi hybrid seri e-Power, One Pedal Operation, dan berbagai fitur keselamatan pada Nissan Intelligent Mobility.

IOOF 2020 Dapat Apresiasi Dari Nissan 1

Termasuk diantaranya adalah Intelligent Forward Collision Warning dan Intelligent Emergency Braking.

Tidak hanya itu, Nissan juga menggunakan IOOF untuk mempromosikan mobil terbaru yang mereka bawa ke Indonesia.

“Selain edukasi teknologi, Nissan juga menggunakan IOOF 2020 untuk teaser untuk produk terbaru all-new Nissan Kicks e-Power menjelang peluncurannya pada 2 September lalu,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *