Intip Garasi Tom Cruise: Aktor #1 Terkaya di Dunia!

  • Whatsapp
cruise

Garisatu.com – Siapa yang tidak kenal pemeran film Mission Impossible ini? Yup, nama Tom Cruise sudahlah tidak asing terdengar.

Tom Cruise aktor populer yang memerankan film Mission: Impossible I pada tahun (1996) hingga Mission: Impossible IV (2012).

Hingga tahun 2019 lalu, Tom Cruise terkenal sebagai aktor terkaya nomor dua. Kekayaan pria 57 tahun ini hanya terkalahkan oleh Shah Rukh Khan aktor populer Bolywood.

Bacaan Lainnya

Semenjak pertama kalinya Tom membintangi film layar lebar di tahun 1983, kekayaan Tom mencapai US$ 550 juta dolar yang setara dengan Rp 7.59 triliun.

Salah satu koleksi mobil mewah milik Tom adalah

Bugatti Veyron.

1

source : Carecca Press

Sejak umur 18 tahun, Tom sudah memulai karirnya sebagai aktor. Sejumlah film suskes ia perankan seperti The Last Samurai (2015), Jerry Maguire (1996), War of the Worlds (2005). Tidak lupa juga dengan sosok Ethan Hunt di film Mission Impossible yang sangat sukses ia perankan.

Ford Mustang Saleen S281

2

source : carsoid

Sebagai aktor terkaya kedua, taraf hidup Tom dalam kehidupan sehari- harinya sangatlah tinggi. Termasuk pilihannya dalam mengendarai mobil mewahnya.

Mobil mewah yang ia gunakan harus sesuai dengan selera Tom karena mobil merupakan esensial utama kesehariannya untuk kebutuhan dan juga kebanggaannya saat hadir dalam acara-acara penting.

Menurut Carsoid dan Celebritycars, Tom tercatat memiliki beragam koleksi mobil dan sepeda motor mewah seperti Bugatti Veyron model 2010 dan Ford Mustang S281 yang dirancang khusus. Ford Mustang

dinyatakan memiliki kemampuan hingga 987 bhp dengan torsi 570 NM. Mobil ini juga di banderol di US$ 1.7 juta.

BMW Seri-7 Favorite Tom

3

source : carsoid

Selai Buggati dan Ford Mustang, BMW seri 7 ini juga merupakan salah satu mobil favorite Tom.

Pria yang sampai kini berpenampilan seperti anak muda ini juga diketahui sangat menyukai BMW 730Li.

Selain BMW seri 7, Porsche 911 Turbo model 1995 juga terlihat di garasi Tom.

4

source : pinterest.com

Chevrolet Corvette tahun 1958 juga ada di dalam garasi milik Tom. Meski mobil lama, Tom tampaknya suka dengan desain klasik dari mobil tersebut karena Mobil tersebut merupakan generasi pertama dari Corvette dengan mesin V8 yang berkapasitas 4.6 liter dengan tenaga 230-290 bhp. Mobil klasik memiliki nilai tersendiri yang tidak dapat dinilai dari harganya.

Tidak hanya mobil mewah ternyata Tom juga diketahui suka koleksi sepeda motor eksotik untuk digunakan dalam kesehariannya.

Tom terlihat sedang mengendarai BMW R nineT Scrambler bermesin 1.170 cc. Selain itu Tom juga memiliki motor Confederate Hellcat dengan mesin V-Twin 2.2 liter dengan tenaga 121 bhp.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *