Inilah Karakter Wanita Idaman yang Bikin Pria Luluh!

  • Whatsapp
Inilah Karakter Wanita Idaman yang Bikin Pria Luluh

Garisatu.com – Menjadi wanita idaman pria merupakan impian hampir semua wanita.

Merasa disukai  tentu merupakan sebuah perasaan yang membahagiakan dan memyenangkan.

Sebagai wanita tentu senang jika dirinya disukai terlebih lagi jika dirinya disukai oleh orang yang ia dambakan. Namun perlu kamu ketahui bahwa pria sejati tidak menilai wanita hanya dari wajahnya.

Bacaan Lainnya

Inilah karakter wanita idaman yang dapat memikat hati pria yang serius ingin menjalin hubungan:

Memiliki Sifat Keibu-ibuan

Pria yang mengetahui bahwa kamu memiliki sifat ini akan langsung jatuh hati sama kamu karena dia tahu bahwa kamu bisa mengurus rumah tangga yang baik nantinya.

Tampil Apa Adanya

Ternyata gak semua pria suka sama perempuan yang berusaha tampil beda. Tampil seperti dirimu apa adanya justru lebih memikat hati pria karena mereka jatuh cinta pada kepribadian kamu bukan penampilan kamu.

Pria Tidak Suka Sifat Wanita Seperti Ini

Wanita yang bersifat berisik, cerewet, pecicilan, genit, dan gemar gosip biasa tidak disukai oleh pria.

Memiliki sifat ini membuat pria merasa terganggu dan terkadang malu saat sifat buruk wanita ini muncul di depan umum.

Selera Humor Tinggi

Jika selera humormu tinggi dan bisa dengan gampangnya membuat siapapun tertawa lepas, kamu fix wanita idaman banget!

Jika hubungan sudah akrab, humor dalam suatu hubungan itu penting. Memiliki Sifat humor yang tinggi ternyata membuat pria tertarik. Saat kamu bisa bercanda ria tanpa jaga image pria akan merasa nyaman dengan kamu.

Perempuan Mandiri

Pria senang dengan wanita yang mandiri dan tidak manja. Melihat seorang wanita dapat mengandalkan diri sendiri sangatlah suatu karakter wanita idaman. Pria auto kelepek-kelepek!

Menantang

Pria sangat suka sekali tantangan.

Jadi kamu sebagai wanita jangan jadi wanita gampangan. Jangan memperlihatkan sisi lemah kamu saat belum terlalu dekat dengan si pria.

Tunjukkanlah sisi kuat dan tangguh kamu yang sulit didekati oleh pria agar mereka lebih penasaran dan merasa tertantang untuk mendekati kamu.

Perhatian dan Baik Hati

Pria paling tidak tahan jika bertemu wanita yang baik hati, penyayang, dan perhatian. Baginya hal tersebut membuat mereka nyaman ketika bersama kamu karena mereka merasa disayangi.

Peka

Pria suka dengan wanita yang memiliki rasa peka atau sensitivitas tinggi. Wanita yang peka bisa membaca situasi perasaan pasangannya.

Ketika pria senang atau sedih wanita idaman akan peka dan berperilaku yang sesuai dengan suasana hati pria tersebut.

Hal tersebut sangatlah penting dalam menjalin sebuah hubungan karena jika tidak saling mengerti, konflik dalam hubungan bisa rentan terjadi.

Posesif

Pria suka jika wanita merasa cemburu, tapi jika sifat cemburunya sudah terlalu parah hingga menjadi posesif, pria justru merasa capek.

Overprotective atau posesif is a big no! Meski kalian wanita cemburu abis dengan pria kalian diluar sana, kalian ga boleh menujukkan sisi posesif kamu.

Sesekali boleh, tapi kalau sudah berkelanjutan hubungan kamu dipastikan bisa retak. Saat kedua pasangan merasa tidak percaya satu sama lain lagi, maka keduanya akan berperilaku dingin dan merasa terbebani.

Komitmen

Memiliki sifat komitmen sangatlah penting. Jika kamu sosok wanita yang plin-plan, kebingungan sendiri, dan gak jelas, pria auto kabur.

Wanita idaman tentu bisa menjaga komitmen penting dalam hubungan, pria akan sangat menghargainya dan lebih mencintai kamu.

Itulah hal-hal yang bisa kamu terapkan pada dirimu ladies, good luck!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *