Inilah 3 Hero Penangkal Ling di Mobile Legends!

  • Whatsapp
Inilah 3 Hero Penangkal Ling di Mobile Legends!

Garisatu.com – Ling sampai sekarang masih menjadi hero role assassin yang termasuk over powered (OP) di Mobile Legends meski sudah di nerf.

Awal Ling di rilis di Mobile Legends, ia tidak bisa disentuh ketika sudah masuk ke dalam tembok. Maka itu, Ling menjadi hero langganan top banned di ranked match.

Bacaan Lainnya

Setelah beberapa pergantian, akhirnya Ling dapat diserang saat berada dalam tembok. Meski begitu, nerf tersebut tidak begitu menjadi pikiran jika assassin OP itu digunakan oleh pemain yang mahir.

Meski begitu ada 3 hero yang dapat menangkal Ling jika digunakan dengan baik.

1. Franco

Player Franco yang pro dapat menarik Ling keluar dari tembok. Terkadang malah dapat menarik hero assassin menyebalkan itu saatsedang meloncat dari tembok ke tembok. Namun jika kamu adalah salah satu player Franco yang suka “air hook”, alias hanya menarik angin, mending kamu cek hero lain!

2. Kaja

Kaja memiliki ultimate yang dapat merantai Ling sehingga ia tidak dapat pergi kemanapun. Tank ini hanya memerlukan item untuk meningkatkan mobilitasnya, Rapid Boots cocok untuknya. Hal tersebut agar Kaja dapat mengejar Ling yang cepat itu.

3. Ruby

Skill ke-2 yang dimiliki Ruby dapat menarik Ling keluar dari tembok. Tidak hanya itu, waktu cooldown untuk skill tersebutpun rendah. Belum lagi untuk Ling yang memiliki damage dan critical yang sakit,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *