Inilah 5 Mage Terbaik Di Mobile Legends Untuk April 2020!

  • Whatsapp
Inilah 5 Mage Terbaik Di Mobile Legends Untuk April 2020!

Garisatu.com – Ingin mencoba hero role mage di Mobile Legends: Bang Bang tapi tidak tahu hero yang mana aja sedang naik daun di April 2020?

Setiap patch update di Mobile Legends pasti ada perubahan untuk para hero.

Bacaan Lainnya

Inilah 5 mage yang sedang OP di bulan April 2020 ini!

5. Chang’e

Salah satu hero yang bergantung dengan skill-nya dengan daya serang yang sangat besar ialah Chang’e. Damage per second yang sakit dengan area serangan yang lebar membuatnya unggul.

Chang’e pun bisa menyerang musuhnya dalam jarak aman menggunakan skill ultimate-nya tanpa bisa didekati musuh.

Skill ultimate milik Chang’e yang tidak hanya bisa meraih musuh dari jarak yang cukup jauh, damage yang dibuat pun sangatlah sakit, dan bisa dengan mudahnya merusak formasi musuh dalam team fight.

4. Pharsa

Di patch ini, Pharsa mendapat revamp yang membuat dirinya diperebutkan di ranked match. Kini hero tersebut dapat menghasilkan burst damage yang sangat sakit dengan sekitar area yang luas dengan hanya skill ultimate-nya.

Seringkali Pharsa di ban karena mengganggu team fight yang berlangsung bagi musuh.

3. Esmeralda

Esmeralda masih memegang juara dalam role tank-mage karena defense-nya yang kuat serta damage per second-nya yang sakit, dan juga crowd control yang mantap.

Dengan keunikannya yang unggul dalam menyerap semua shield milik lawan, Esmeralda menjadi susah dibunuh.

2. Valir

Kini Valir adalah salah satu hero yang diperebutkan para pengguna di ranked match, dan terkadang malah di ban karena skill-nya yang sakit dan berdurasi lama. Tidak hanya itu, hero ini pun sangat bagus dalam crowd control.

Dengan skill yang menyakitkan serta mengganggu mobilitas musuh dengan mendorong mereka, Valir lebih bisa menghindar dan kabur dari maut.

1. Cecilion

Saat ini Cecilion dipanggil sebagai hero yang overpower karena burst damagenya yang tidak tanggung-tanggung, apalagi ketika sudah memasuki late game.

Hero ini bisa menghabisi musuhnya dalam sekali combo jika item-item yang diperlukannya sudah lengkap. Maka itu Cecilion diperebutkan dan malah kadang sampai di-ban dalam ranked match.

Nah, bagaimana pendapat kalian?

Sudah berapa hero diatas yang kalian kuasai?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *