IIMS Motobike Show 2020 Ditunda

  • Whatsapp
Garisatu.com - Pandemi COVID-19 belum memperlihatkan tanda-tanda mereda di Indonesia. Hal ini tentunya mempengaruhi berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan, salah satunya pameran otomotif IIMS Motobike Show.

Garisatu.com – Pandemi COVID-19 belum memperlihatkan tanda-tanda mereda di Indonesia. Hal ini tentunya mempengaruhi berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan, salah satunya pameran otomotif IIMS Motobike Show.

IIMS Motobike Show 2020 Ditunda

IIMS Motobike Show 2020 Ditunda 3

Pameran yang masuk dalam kegiatan bernama Dyandra New Adventure itu, rencananya digelar bersamaan dengan Create By IFEX, Property Weekend Fiesta, serta konser musik Synchronize Festival.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan IIMS Motobike Show 2020, awalnya dijadwalkan pada 2, 3 dan 4 Oktober 2020. Kegiatan pameran otomotif beserta konser musik itu, akan memanfaatkan area di JIExpo Kemayoran, di Jakarta.

Keputusan pembatalan acara, kata Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, mencermati tren positif Covid-19 yang terus meningkat dalam beberapa periode, serta diikuti Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi yang diperpanjang di DKI Jakarta.

IIMS Motobike Show 2020 Ditunda 2

“Sehingga, bersama dengan pemerintah dan stakeholders lainnya, kami yakin penundaan adalah langkah bijak di masa PSBB Transisi ini,” ujarnya, pada Rabu 2 September 2020.

Pada rencana awal, kegiatan itu akan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Dyandra sebagai penyelenggara akan melakukan pengecekan suhu tubuh, mewajibkan pemakaian masker atau face shield, menerapkan physical distancing, dan menyediakan lokasi untuk cuci tangan.

Selain itu, akan diterapkan standar peraturan baru, yaitu menyiapkan crowd controller dan gangway minimal 3 meter, serta para kontraktor akan diwajibkan memakai standard safety uniform saat bekerja.

Dengan ditundanya pameran otomotif ini, Pria yang akrab disapa Kohen itu mengatakan, pihaknya berharap agar situasi di Indonesia dapat cepat pulih dan kegiatan bisnis pameran bisa kembali berjalan.

“Mewakili PT Dyandra Promosindo, saya menyampaikan permintaan maaf dan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi para exhibitors, sponsor, partner, teman-teman media dan stake holders lainnya yang telah mendukung penyelenggaraan Dyandra New Adventure,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *