IIMS Motobike Show 2020 Ajang Kompetisi Motor Listrik

  • Whatsapp
IIMS Motobike Show 2020 Ajang Kompetisi Motor Listrik

Garisatu.comPT Dyandra Promosindo (DYAN) akan kembali menyelenggarakan pameran otomotif IIMS Motobike Show, yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 – 4 Oktober 2020 di JIExpo, Kemayoran.

Dengan menerapkan protokol kesehatan selama acara berlangsung, Dyandra akan menerapkan standar peraturan baru, yaitu menyiapkan crowd controller dan gangway minimal 3 meter, dan para kontraktor akan diwajibkan memakai Standard Safety Uniform saat bekerja.

IIMS Menyelenggarakan Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC) Pertama

IIMS Motobike Show 2020 Ajang Kompetisi Motor Listrik

Kompetisi custom motor listrik pertama di Indonesia yang diberi nama Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC) ini melibatkan kreativitas builder Tanah Air, sekaligus mendukung program pemerintah tentang berkendara ramah lingkungan.

Berbarengan dengan tiga event lainnya, IIMS Motobike Show 2020 akan menampilkan berbagai program inovatif dan kreatif yang tentunya sesuai dengan kebutuhan stakeholders sekaligus menjadi momen untuk memulihkan kondisi perekonomian Indonesia, dalam hal ini industri roda dua.

“Dalam situasi New Normal, kami tidak ingin berhenti melakukan inovasi. Kami akan tetap mengeksplorasi beragam kebutuhan industri dan berusaha memberikan show terbaik bagi para pengunjung. Khusus untuk IIMS Motobike Show 2020, beragam kegiatan menarik, unik dan kreatif sudah disiapkan PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara,” tutur Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Jumat (3/7).

Indonesian Custom E–Moto Expo & Championship merupakan kompetisi custom motor listrik pertama di Indonesia yang melibatkan builder ternama di Tanah Air. Kompetisi ini dirancang sangat kompetitif untuk menunjukkan kreativitas builder sekaligus mendukung program pemerintah tentang berkendara ramah lingkungan.

DYAN juga menyediakan sebelas motor listrik bagi para builder. Dalam kompetisi ini, beberapa peserta berasal dari para antusias kendaraan roda dua berpenggerak listrik juga memeriahkan kompetisi ini.

Dalam kompetisi perdana ini, ICEC membuka dua kelas, yaitu Freestyle dan Enthusiast. Para motor custom listrik yang memenangkan kompetisi dapat mengikuti pameran dan display khusus selama 3 hari acara berlangsung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *