Honda PCX Hybrid Diskon Besar

  • Whatsapp
Garisatu.com - Mitra diler Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali menggelontorkan program penjualan motor Honda. Kali ini motor yang disasar adalah Honda PCX Hybrid.

Garisatu.com – Mitra diler Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali menggelontorkan program penjualan motor Honda. Kali ini motor yang disasar adalah Honda PCX Hybrid.

Setiap pembelian roda dua tersebut berhak mendapatkan potongan harga berupa uang kembali atau cashback sebesar Rp 11 juta. Tentu jadi penawaran menggiurkan untuk menebus kendaraan baru dengan teknologi hibrida.

Bacaan Lainnya

Honda PCX Hybrid Diskon Besar

Honda PCX Hybrid Diskon Besar

“Hingga akhir tahun ini Wahana manjakan konsumen dengan beragam tawaran menarik. Salah satunya cashback belasan juta untuk tipe premium skutik PCX Hybrid,” jelas Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini, Jumat (4/9).

Berdasarkan laman resmi, harga Honda PCX Hybrid tembus Rp 43,293 juta. Setelah kena cashback, harganya menjadi sekitar Rp 32,293 juta, hampir setara dengan Honda ADV 150.

Promo ini berlaku sejak September hingga Desember 2020 dan berlaku untuk pembelian tunai maupun kredit. Program cashback Rp 11 juta Honda PCX Hybrid hanya tersedia di jaringan penjualan Wahana Honda di Jakarta dan Tangerang.

Bagi Anda yang masih asing dengan motor tersebut, sebenarnya secara keseluruhan tampilannya masih serupa dengan Honda PCX reguler. Paling ada penyematan identitas ciri khas seperti hanya dijual dalam warna biru, emblem hybrid, dan ornamen biru pada lampunya.

Namun yang jadi pembeda yang paling signifikan ada pada jantung mekanisnya. Mesin 150 cc-nya disambungkan dengan motor assist pada ACG Starter, juga baterai lithium ion 50,4 volt, yang menjanjikan tambahan daya pada waktu tertentu, seperti saat menyalip atau hendak menanjak.

Mengacu data spesifikasi mesinnya berkubikasi 149 cc dan mampu menghempaskan tenaga 14,5 daya kuda pada 8.500 rpm serta torsi 13,2 Nm pada 6.500 rpm.

Ketika tuas gas dipuntir secara cepat dan spontan, pergerakan motor assist yang dibantu baterainya tadi bekerja menambahkan daya 1,8 dk pada 3.000 rpm serta torsi 4,3 Nm di putaran mesin yang sama.

Honda PCX Hybrid Diskon Besar

“Dengan bantuan ACG Starter, torsi akan meningkat 20-30 persen (dari PCX bensin), assist ini membutuhkan waktu 3 detik mulai dari awal pengoperasian sampai mendapatkan torsi yang maksimal,” jelas Large Project Leader Honda R dan D PCX Hybrid, Jumpei Omori.

Tujuan utama teknologi hibrida ini ditekankan pada performa, bukan mengejar efisiensi bahan bakarnya. Meski demikian Honda mengklaim konsumsi bahan bakar motor yang debut di Indonesia pada medio 2018 ini sedikit lebih irit 2-3 persen.

“Performa tinggi PCX Hybrid dapat dipertahankan pada putaran mesin bawah dan tengah sehingga gas menjadi semakin responsif seperti sebuah mesin 200 cc,” tambah Omori.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *