Honda Odyssey Dengan Teknologi & Desain Baru Yang Canggih

  • Whatsapp
Honda Odyssey Dengan Teknologi & Desain Baru Yang Canggih

Garisatu.com – Bagi sebagian masyarakat, mobil berperawakan bongsor dibutuhkan untuk menemani aktivitas harian. Sebab, kendaraan ini biasanya memiliki kabin lega yang bisa mengangkut banyak penumpang, serta barang dalam sekali perjalanan.

Honda Odyssey Siap Jadi Pesaing Toyota Alphard

Honda Odyssey Dengan Teknologi Desain Baru Yang Canggih 2

Tak heran, jika kini pabrikan otomotif pun menyiapkan produk multi purpose vehicle (MPV) yang memiliki badan besar, serta kapasitas kabin maksimal. Salah satunya ditawarkan Honda, dengan produk bernama Honda Odyssey.

Bacaan Lainnya

Mobil ini melengkapi jajaran MPV bongsor yang ditawarkan untuk masyarakat di berbagai negara. Meski demikian, Odyssey ditawarkan untuk pembeli yang memiliki kemampuan finansial dengan kategori mapan. Tak heran, jika kendaraan ini jadi salah satu pesaing Toyota Alphard.

Diketahui Honda Odyssey akan tampil dengan wajah baru. Mobil ini akan memakai lampu utama LED, serta memiliki grille berukuran besar. Model bumpernya pun berbeda dengan versi sebelumnya.

Honda Odyssey Dengan Teknologi & Desain Baru Yang Canggih

Selain tampilan eksterior yang berbeda, Honda nampaknya merancang ulang desain dasbornya. Pada versi baru ini memakai layar head unit yang terlihat seolah tak menyatu dengan dasbor. Ventilasi AC (Air Conditioner) juga dibuat lebih tipis.

Mobil ini tetap mengutamakan kenyamanan penumpang dengan ruang kabin lega. Pada Odyssey baru, akan memakai pintu geser yang dilengkapi dengan sensor gerak tubuh. Fitur ini disebut Honda sebagai yang pertama disematkan untuk mobil di Jepang.

Belum diinformasikan secara pasti, spesifikasi dan data teknis kendaraan. Pabrikan otomotif berlogo huruf ‘H’ itu hanya menyebut akan menyiapkan varian hybrid dengan dua motor listrik, yang membuat pemakaian BBM semakin efisien.

Odyssey sampai saat ini, melengkapi jajaran produk yang dijajakan PT Honda Prospect Motor di pasar otomotif nasional. Dari laman resmi Honda Indonesia, diketahui mobil bongsor ini diniagakan dengan harga mulai dari Rp776 juta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *