Hilang Nyawa Demi Konten TikTok

  • Whatsapp
Hilang Nyawa Demi Konten TikTok
Hilang Nyawa Demi Konten TikTok

Garisatu.com – Areline Martinez, seorang wanita berusia 20 tahun tewas tertembak dikepala dengan pistol akibat konten TikTok yang dibuatnya. Mulanya Areline ingin membuat konten TikTok dengan tema penculikan. Dalam konten tersebut Areline menjadi korban penculikan sedangkan 10 temannya menjadi pendukung, ada yang berperan menjadi si penculik dan juga penawan. 

Hilang Nyawa Demi Konten TikTok

Dalam video yang direkam pada 2 Oktober lalu, Areline terlihat ditutup matanya dan juga diikat tangannya dan dibawa ke sebuah rumah perkebunan kecil di Chihuahua, Meksiko. Areline tidak sendirian, dia terlihat duduk disamping seorang lelaki yang juga merupakan tawanan. 

Bacaan Lainnya

Hilang Nyawa Demi Konten TikTok

Hilang Nyawa Demi Konten TikTok

Kemudian pria yang berperan sebagai penculik muncul sambil membawa pistol otomatis, namun pistol tersebut ternyata memiliki amunisi dan tiba tiba menembak Areline. Nyawa Areline hilang dan tewas tertembak dikepalanya dalam kondisi tangan masih terikat. Teman Areline yang berperan sebagai penculik kemudian pergi dan hilang meninggalkan Areline dilokasi kejadian. 

Hilang Nyawa Demi Konten TikTok

Menurut keterangan dari polisi Chihuahua, satu dari 10 orang yang hadir dalam pembuatan film saat Areline tertembak itu melaporkan kejadian mengerikan tersebut ke pihak kepolisian. Kemungkinan besar mereka tidak mengetahui bahwa senjata api tersebut merupakan pistol sungguhan dengan peluru didalamnya. 

Masih tidak diketahui dari mana teman-teman Areline memperoleh pistol yang mengandung amunisi dan lisensi pistol juga masih belum diketahui.

Hilang Nyawa Demi Konten TikTok

Kedua pria yang diduga menembak Areline sudah diidentifikasi namun belum diketahui apakah mereka sudah ditangkap. Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini. 

“Salah satu hipotesisnya adalah bahwa mereka menggunakan senjata api dengan mengira senjata itu tidak dimuat [dan] mereka menembak wanita itu,” jelas Cesar Augusto Peniche, jaksa agung negara bagian Chihuahua.

Areline telah dimakamkan pada pada hari Senin, 5 Oktober 2020 lalu, wanita 20 tahun itu meninggalkan seorang anak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *