Happy Birthday Ashraf Sinclair, BCL Mengenang Kepergiannya

  • Whatsapp
Happy Birthday Ashraf Sinclair, BCL Mengenang Kepergiannya
Happy Birthday Ashraf Sinclair, BCL Mengenang Kepergiannya

Garisatu.comAshraf Daniel Mohammed Sinclair adalah seorang aktor asal Malaysia keturunan Inggris yang terkenal karena perannya sebagai Eddy dalam film Gol & Gincu dan Bram di sinetron Catatan Hati Seorang Istri. Ashraf lahir di London pada tanggal 18 September 1979 dan dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung pada tanggal 18 November 2020. 

Asraf

Hal ini tentu saja menjadi momen yang amat berat bagi keluarga terutama BCL dan juga Noah, putra sematawayangnya. 

Bacaan Lainnya

Happy Birthday Ashraf Sinclair

Semenjak kepergian Ashraf, sang istri, BCL sempat tidak mengunggah apapun di Instagram miliknya selama hampir 2 bulan. Kemudian pada tanggal 9 April, BCL mengunggah foto berwarna hitam polos pertanda masih berkabung.

image 30

Serta menulis di caption dengan tulisan yang mengungkapkan bahwa 2020 memang berbeda. BCL juga beberapa kali mengungkap kerinduannya dan mengenang momen kebersamaannya dulu. 

Pada tanggal 19 Juli 2020, BCL kembali membuat warganet kagum dengan merilis lagu terbarunya berjudul ” 12 Tahun Terindah ” untuk mengenang kepergian Ashraf.

6eab9582 b3b7 47fa a21d 5e5407568a20 169

Dalam video klip yang dirilis di Youtube, BCL menampilkan berbagai foto dan video kenangan semasa Ashraf masih hidup. Bahkan BCL juga menampilkan rekaman momen saat pertama kali berjumpa dengan Ashraf.

BCL memang kerap mengunggah kerinduannya kepada Ashraf di Instagram, seperti yang terakhir ini, BCL mengunggah post yang mengucapkan Happy Birthday untuk Ashraf.

Caption happy birthday yang ditulis BCL begitu menyentuh hati sehingga banyak menuai komen komen yang melow baik dari rekan artis maupun warganet. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *