#1 Gordon Ramsay Ditantang William Wongso Masak Rendang!

  • Whatsapp
Gordon Ramsay Ditantang William Wongso Masak Rendang!

Garisatu.com – Siapa yang tidak kenal dengan chef populer Gordon Ramsey? Yup! Sebagian besar orang pasti kenal dengan sosok chef terkemuka didunia ini.

Juri dengan kata-kata paling kejam dan tegas ini membintangi sebagian besar acara televisi seperti Master Chef dan juga acara televisi Gordon Ramsay: Uncharted.

Bacaan Lainnya

Acara televisi Gordon Ramsay: Uncharted adalah serial televisi yang masih termasuk baru. Serial ini dimulai sejak Juli 2019 dan acara ini juga ditayangkan di stasiun televisi National Geographic Network.

Serial pertama ini terkenal sukses dan akan segera menghadirkan season keduanya. Uniknya kali ini di Season 2 nya akan dilakukan di Indonesia, luar biasa bukan?

Sempatkan Mampir ke Sumatera Barat, Gordon Ramsay Malah Ditantang ...

Menurut National Geographic, di seri terbaru kali ini akan melatar belakangkan Indonesia tepatnya di Sumatera Barat.

Ramsay akan mempelajari budaya dan juga masakan khas dari daerah tersebut yaitu masakan Padang. Ramsay juga akan memasak rendang dari daerah tersebut.

Bintang acara dari Indonesia yang akan memeriahkan acara kali ini adalah salah satu koki legendaris William Wongso. Serunya, William akan menantang chef terkemuka ini untuk memasak rendang! Tentu banyak yang tidak sabar melihat reaksi Ramsay ketika marah-marah dalam proses pembuatannya.

Tidak hanya menantang Ramsay memasak rendang, masakan Ramsay juga akan dicicipi dan dinilai oleh Gubernur Sumatera Barat.

Mengetahui masakannya akan dicicipi oleh tamu special, Ramsay juga akan menghadirkan masakan Padang lainnya.

Eksplorasi Kuliner Sumbar, Gordon Ramsay Belajar Masak Rendang ...

Serial Gordon Ramsay: Uncharted akan mulai ditayangkan pada tanggal 7 Juni 2020.

Namun episode yang melatar belakang Indonesia akan mulai tayang pada tanggal 28 Juni 2020.

Di Season kali ini, Ramsay tidak hanya mendatangi Indonesia, beliau juga menjelajahi negara lainnya seperti India, Amerika Serikat, Afrika Selatan, Guyana, Norwegia, dan Tasmania. Setiap episode akan menampilkan tiap negara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *