Gisella Anastasia Merasa Bersalah Usai Cerai Dengan Gading Marten 2020

  • Whatsapp
Gisella Anastasia Merasa Bersalah Usai Cerai Dengan Gading Marten 2020

Garisatu.com – Gisella Anastasia dan Gading Marten, pasangan suami istri yang telah resmi bercerai pada 23 Januari 2020 lalu kerap menjadi perbincangan publik.

Meski telah bercerai, hubungan keduanya tetap terjalin cukup baik apabila dilihat dari media sosial. Gempi dan Gading pun tak jarang terlihat bermain bersama meski sudah tak serumah.

Pada hari Senin, tanggal 14 September 2020 lalu, Channel YouTube Daniel Mananta Network baru saja mengupload video baru bersama Gisella Anastasia.

Bacaan Lainnya

Dalam video tersebut, Gisel menceritakan sedikit pendapatnya perihal bercerai dengan mantan suami.

Apabila sebelumnya Gisel selalu mengikutsertakan Tuhan dalam mengambil keputusan, kali ini Gisel merasa ‘salah’ lantaran menceraikan Gading tanpa melibatkan Tuhan.

“Kayak aku divorce, itu kan keputusan salah ya yang aku ambil, nggak tanya (Tuhan) dulu, mengonfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku dan segala macam, ego dan segala macam. Jadi, nggak mau lagi,” ungkap Gisel.

Gisel yang kini menjalin hubungan dengan pebasket Wijaya Saputra atau Wijin, mengungkap bahwa kerap merasa bersalah kepada Gempi karena sudah memisahkan Gempi dengan ayahnya.

Bahkan saat ada teman yang mengalami permasalahan yang sama dalam hubungan datang kepada Gisel untuk meminta saran, Gisel menyarankan mereka untuk tak berpisah.

Sebab, menurut Gisella Anastasia, bercerai tak semenyenangkan yang dibayangkan. Ia justru merasakan hal-hal yang membuat hatinya tak tenang.

“Enggak enak rasanya. Enggak semenyenangkan yang kamu pikirkan. Dari situ, tuh, hanya akan timbul masalah-masalah baru, hanya akan timbul ketidakdamaian, akan merasa bersalah,” ungkapnya.

Ia lalu mengungkap hal paling tak mengenakkan yang dirasakannya usai bercerai dengan Gading Marten.

“Kalau aku, aku memisahkan waktu Gempi sama papanya ternyata. Walaupun enggak ada aturannya, ya, maksudnya bebas, boleh ketemu kapan aja, boleh main kapan aja. Tapi, kan, gitu. Mas (Gading), kan, juga ada kegiatan, ya. Sibuk, iya. At least, dia kehilangan waktu bobok sama papanya di kasur. Yang bangun pagi mestinya dia bisa lihat papanya itu enggak bisa. Sometimes, kalau iblis lagi masuk, kayak, ‘It’s because of you. Gara-gara elu,’ gitu,” tutur Gisella Anastasia dengan suara bergetar menahan tangis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *